Bersih-Bersih Sungai, Krisdayanti Salah Kostum?

Memangnya, seperti apa penampilan Krisdayanti saat ikut kerja bakti?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Februari 2019 icon 16:30 WIB
Bersih-Bersih Sungai, Krisdayanti Salah Kostum?

Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Krisdayanti menambah deretan selebriti yang mencoba peruntungan karier di dunia politik. Istri Raul Lemos itu yang akrab disapa KD itu bergabung bersama PDIP untuk menjadi calon legislatif DPR RI 2019.

Krisdayanti maju mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota baru. Berbagai kegiatan kampanye pun sudah dilakoni Krisdayanti.

Ibu lima anak ini juga terjun langsung dalam beragam aksi sosial. Paling baru, Krisdayanti terlihat ikut membantu membersihkan sungai bersama warga sekitar Kota Batu.

Baca Juga: Caleg Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri, Punya Masalah Apa?

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

''Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir,'' tulis Krisdayanti dalam keterangan foto.

Aksi sosial Krisdayanti memang patut diacungi jempol. Hanya saja, outfit perempuan cantik ini malah menjadi pusat perhatian dan bikin netizen merasa dia salah kostum. Krisdayanti terlihat begitu modis.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti mengenakan sweater turtleneck warna hijau gelap berhiaskan tali-tali di sampingnya. Dia juga mengenakan kacamata sebagai pemanis. Jangan lupakan juga makeup yang terbilang tebal.

Baca Juga: Tak Kalah Cetar, Gaya Seleb Tanah Air saat Nonton Konser Syahrini

Baca Juga: Super Mewah, 5 Seleb Ini Punya Jam Tangan Seharga Miliaran

Terlibat langsung dalam aksi sosial dengan gaya seperti itu, Krisdayanti dinilai terlalu heboh. Ia juga jadi dianggap kurang low profile sebagai calon wakil rakyat. Bagaimana menurutmu? (Matamata.com/Uni Irmagani)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI