Fashion

PUMA Meluncurkan Koleksi Performance Baru JAAB-XT

Mengambil momen GOIFEX 2019, diharapkan dapat menginspirasi para pencinta olahraga di Indonesia

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ibnu Jamil memakai PUMA Jaab XT. (Istimewa/Puma Indonesia)
Ibnu Jamil memakai PUMA Jaab XT. (Istimewa/Puma Indonesia)

Dewiku.com - PUMA meluncurkan koleksi performance pria dan wanita terbaru, Jaab-XT, Jumat (22/2/2019) pekan lalu. Koleksi ini diciptakan untuk sesi latihan dengan intensitas gerakan yang tinggi dan mampu memberikan daya tahan latihan dengan didukung material berteknologi.

Setelah dipakai oleh bintang Formula 1, Lewis Hamilton, dan supermodel Adriana Lima, koleksi Jaab-XT menunjukan sisi perjuangan kedua bintang tersebut dalam menembus semua batas, termasuk untuk menjaga bentuk tubuh dan penampilan mereka.

Sengaja memilih momen GOIFEX 2019 – pameran fitness dan olahraga terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung dari 22-24 Februari 2019, PUMA meluncurkan koleksi ini dengan menjadikan olahraga Muay-Thai sebagai insipirasi dari kampanye.

Latihan dengan intensitas tinggi juga ditampilkan pada sesi training bersama PUMA Team Faster dan juga challenge 2 menit yang terus dilangsungkan bagi para pengunjung PUMA Booth di GOIFEX 2019.

''PUMA selalu berusaha menghadirkan koleksi yang memang tidak hanya mengutamakan sisi desain tapi memiliki kualitas yang tinggi. Jaab-XT ini memang merupakan salah satu koleksi yang akan menjadi salah satu produk jagoan dari PUMA Performance di tahun ini,'' kata Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Senin (25/2/2019).

Sesi konferensi pers dengan Country Manager PUMA Indonesia Bapak Achyat Rachman dan Muhammad Desfian dari Tim Faster. (Istimewa/Puma Indonesia)
Sesi konferensi pers dengan Country Manager PUMA Indonesia Bapak Achyat Rachman dan Muhammad Desfian dari Tim Faster. (Istimewa/Puma Indonesia)

''Dan diharapkan para konsumen di Indonesia, bisa terinsipirasi untuk olahraga dan gaya hidup sehat melalui produk-produk yang berteknologi tinggi dari kami,'' ujar dia menambahkan.

Fitur-fitur teknologi yang inovatif dirancang oleh PUMA guna meningkatkan performa di setiap gerakan yang dilakukan, termasuk mampu menciptakan kelincahan, daya tahan, dan kenyamanan selama latihan yang maksimal.

Koleksi PUMA Jaab XT. (Istimewa/Puma Indonesia)
Koleksi PUMA Jaab XT. (Istimewa/Puma Indonesia)

Dengan menggabungkan elemen-elemen seperti dukungan anyaman dan webbing support untuk traksi yang lebih baik, PROFOAM menawarkan gerakan multi-arah yang agresif menambahkan lebih banyak bantal, fitur HYBRID menambahkan kenyamanan abadi untuk membantu Anda menyelesaikan repitisi terakhir dan mendapatkan knockout terakhir.

Koleksi ini tersedia untuk pria dan wanita. Dengan semakin populernya seni bela diri campuran – MMA, dianggap sebagai olahraga yang paling cepat berkembang di dunia – sepatu Jaab-XT ini sangat cocok untuk dikenakan para penggemar olahraga.

Berita Terkait

Berita Terkini