Fashion

Hengki Kawilarang Bukan Desainer Gaun Pernikahan Syahrini

Lalu, siapa yang merancang gaun pernikahan Syahrini?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Charisse Kenion)
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Charisse Kenion)

Dewiku.com - Desainer Hengki Kawilarang membantah spekulasi netizen yang menduga dirinya ditunjuk untuk merancang gaun pernikahan Syahrini.

''Maaf sebelumnya, saya tidak terlibat dalam segala bentuk pernikahan Princess Syahrini,'' ungkap Hengki Kawilarang, Rabu (27/02/2019) kemarin.

Kabar Hengki merancang gaun pengantin Syahrini mencuat akibat nggahannya di Instagram Stories. Hengki membagikan sketsa desain gaun pengantin dengan tagar akad.

Menurut Hengki, dia tak pernah menyebut gaun itu yang bakal dipakai Syahrini di hari pernikahannya. Namun, netizen sudah heboh sendiri.

Hengki Kawilarang ucapkan selamat kepada Syahrini. (Instagram/@hengkikawilarang_designer)
Hengki Kawilarang ucapkan selamat kepada Syahrini. (Instagram/@hengkikawilarang_designer)

Selain itu, Hengki sebelumnya juga mengunggah foto Syahrini saat mengenakan gaun rancangannya. Lewat unggahan itu, dia memberikan ucapan selamat.

''Saya tidak pernah menyebut kalau saya adalah desainer gaun pernikahan Syahrini. Baju yang saya posting adalah gaun di tahun 2013,'' kata Hengki Kawilarang menerangkan.

Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Akad pernikahan mereka digelar di Tokyo, Jepang. (Suara.com/Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini