Fashion

Hyolyn eks SISTAR Siap Temui Para Penggemar PUMA Cali, Mau Ikutan?

Mau nonton pertunjukkan perdana Hyolyn eks SISTAR di Kuala Lumpur?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)
Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)

Dewiku.com - Penyanyi, penulis lagu, dan produser Hyolyn, wajah dari kampanye PUMA #CaliTravelog di Asia Tenggara, bakal tampil di Kuala Lumpur, Malaysia pada 27 April 2019 mendatang. Para penggemar dari wilayah tersebut bisa bertemu dan berpesta dengan Hyolyn eks SISTAR.

Dalam rilis yang diterima DewiKu.com, acara yang digelar di Sentul Depot, Kuala Lumpur, Malaysia ini bakal menjadi penampilan pertama Hyolyn sebagai solo artis di Malaysia. Para penggemar PUMA Cali dan Hyolyn bisa memenangkan tiket masuk dengan berpartisipasi dalam kompetisi PUMA Cali Mirror. Kompetisi tersebut diadakan di dalam toko di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Debut bersama idol group SISTAR, Hyolyn memutuskan untuk mengejar solo karir. Sejak itu, dia berhasil mengumpulkan kesuksesan internasional dengan hits seperti SEE SEA, BAE, dan Dally.

Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)
Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)

Selain keahliannya dalam bermusik, Hyolyn juga dikenal karena koreografinya yang dinamis. Itu menjadikannya sumber inspirasi bagi kaum muda di seluruh dunia sebagai bintang Kpop yang tidak konvensional.

Hyolyn eks SISTAR nantinya akan menampilkan beberapa lagu hits spesial untuk para para penggemar di Asia Tenggara.

Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)
Hyolyn. (Instagram/@xhyolynx)

Tertarik menonton penampilan istimewa Hyolyn di PUMA Cali Party? Ambil foto mengenakan sepatu PUMA Cali dengan PUMA Cali Mirror di toko-toko yang berpartisipasi dan segera unggah ke Instagram maksimal 19 April 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini