Fashion

Keds X Betty and Veronica, Kolaborasi Terbaru Bertema Vintage

Keds menyisipkan pesan positif dalam balutan gaya vintage.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Keds X Betty and Veronica. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)
Keds X Betty and Veronica. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Dewiku.com - Angkat tema vintage dan budaya pop, merek sepatu asal Amerika Serikat, Keds® luncurkan koleksi kolaborasi terbaru dengan karakter Betty and Veronica®. Dua karakter perempuan ini muncul pertama kali pada tahun 1950an dalam serial komik Archie dan menjadi terkenal melalui acara TV Riverdale.

Betty and Veronica® merupakan dua karakter yang bersahabat karib sejak SMA hingga kuliah. Betty Cooper dikenal sebagai karakter yang ramah, percaya diri, dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Sedangkan Veronica Lodge merupakan karakter pemberani yang berasal dari keluarga kaya raya dan selalu up-to-date dengan perkembangan fashion terkini.

Mereka berdua merupakan sahabat baik yang kadang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari karakter utama, yaitu Archie.

Keds X BV Double Decker Comic. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)
Keds X BV Double Decker Comic. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

''Sebagai karakter yang percaya diri, stylish, dan saling mendukung satu sama lain, Betty and Veronica® dikenal sebagai perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hal itu menjadikan mereka selaras dengan visi misi Keds®, yaitu mendorong perempuan menjadi versi terbaik dalam dirinya,'' ujar Reni Lauw, selaku Brand Manager dari Keds® Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com belum lama ini.

 Keds X BV Kickstart Comic. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)
Keds X BV Kickstart Comic. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Reni menambahkan, koleksi terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi alas kaki Dream Foam™ yang memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya.

Selain itu, motif dan warna yang lembut memberikan kesan berani tetapi juga feminin sehingga akan menunjang penampilan dalam aktivitas sehari-hari.

Keds X BV Triple Decker Embroieded Profile. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)
Keds X BV Triple Decker Embroieded Profile. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Koleksi Betty dan Veronica dapat ditemukan di siluet terlaris Keds®, antara lain: Keds® X Betty and Veronica® Triple Decker Embroidered Profile yang memamerkan ikon Betty and Veronica® yang dibordir secara elegan di siluet Triple Decker, Keds® X Betty and Veronica® Kickstart Comic dengan kolase dari komik Archie yang tergambar di koleksi Kickstart yang menggemaskan, dan Keds® X Betty and Veronica® Double Decker Comic dengan kolase hitam putih yang keren.

Berdiri sejak 1916, Keds® akan terus mendukung pemberdayaan perempuan. Mengusung tema campaign ‘Live Your Dream’, tahun ini Keds® ingin menjadi sahabat para perempuan dan membawa versi terbaik dari diri mereka untuk bisa meraih impian.

Berita Terkait

Berita Terkini