Fashion

Nggak Nyangka, Tas #GucciZumi Terinspirasi dari Sosok Nyentrik Ini

Zumi Rosow adalah sosok nyentrik dan bertolak belakang dengan image tas yang membawa namanya.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Zumi Rosow. (Instagram/@fangusz666)
Zumi Rosow. (Instagram/@fangusz666)

Dewiku.com - Baru-baru ini Gucci mengenalkan tas terbarunya yang diberi nama Gucci Zumi. Tas yang berbentuk kotak kaku ini terlihat sangat formal elegan dan classy karena bentuknya yang too boxy.

Siapa sangka, ternyata ada sosok musisi nyentrik yang jadi inspirasi dibalik tas baru Gucci ini.

Adalah sosok Zumi Rosow yang berprofesi sebagai model, musisi dan desainer yang menginspirasi terciptanya tas Gucci Zumi.

Dilihat dari unggahan akun Instagram resmi Gucci, tas tersebut dipakai langsung oleh Zumi Rosow saat peluncuran beberapa waktu lalu.

Zumi Rosow. (Instagram/@gucci)
Zumi Rosow. (Instagram/@gucci)

 

Gucci juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan Zumi sedang menghadiri acara peluncuran tas yang terinspirasi dari sosoknya tersebut.

''Performing at the Kyoto Club Metro at a party to celebrate the launch of @alessandro_michele’s new handbag design #GucciZumi, Zumi Rosow @fangusz666—the experimental musician and actress who inspired the bag’s name,'' tulis keterangan foto.

Dilansir dari Vogue, Zumi pertama kali memamerkan tasnya di fashion show Spring 2019.

Kala itu, Zumi mengaku seperti mimpi yang jadi nyata karena dia bisa menjadi inspirasi dibalik tas baru Gucci ini, apalagi sosok Zumi dikabarkan dipilih langsung oleh Alessandro Michele.

Zumi Rosow. (Instagram/@gucci)
Zumi Rosow. (Instagram/@gucci)

 

Dilihat dari unggahan akun Instagram Zumi, sosoknya identik dengan gaya nyentrik dan aneh. Potongan poninya terlihat menyerupai anak panah dan matanya dipertegas dengan eyeliner yang tebal.

Vogue bahkan menuliskan jika Zumi Rosow adalah sosok yang tak terkendali.

Lalu bagaimana Zumi Rosow menilai dirinya sendiri?

''Aku adalah dewi Mesir berkepala kucing, setengah kelelawar, vampir, Zarina, seorang 'leather daddy', Joan of Arc, Wild Child,'' ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini