Fashion

Nindy Ayunda Terpilih Jadi Fashionable Moms, Ini Komentar Personal Stylist

Bagaimana komentar personal stylist soal gaya busana Nindy Ayunda?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Nindy Ayunda. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Nindy Ayunda. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Dewiku.com - Nindy Ayunda baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Fashionable Moms dalam Insert Fashion Awards, Rabu (20/3/2019) lalu.

Penghargaan tersebut membuktikan jika tak salah belakangan Nindya Ayunda disebut sebagai salah satu fesyen ikon Tanah Air.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Audy itu sering tampil dengan bermacam-macam gaya, mulai dari yang paling nyeleneh hingga anggun dan serba mewah.

Di balik gaya busana Nindy Ayunda yang selalu mencuri perhatian netizen, ternyata ada peran sang personal stylist, Erich Al Amin. Menurutnya, Nindyy adalah partner yang mudah diatur.

Erich mengaku kerja bareng Nindy Ayunda sangat menyenangkan. Nindy adalah sosok penurut, mau diatur dan diarahkan soal penampilan.

Nindy Ayunda. (Suara.com)
Nindy Ayunda. (Suara.com)

''Jadi dia selalu percaya sama selera aku. Aku sama sekali tidak ada kerepotan dalam men-styling dia. Bahkan untuk acara ini, aku tidak memberikan dia opsi gaun lain,'' ungkap Erich Al Amin, stylist pribadi Nindy Ayunda, seperti dikutip dari Suara.com.

Saat menghadiri Insert Fashion Awards, Nindy Ayunda sendiri tampil dengan tema buasa colorful.

''Aku diminta Nindy untuk styling-in dia buat acara Insert Fashion Awards 2019. Dia bilang kalau dresscodenya Colorful Dress,'' ujar Erich.

Erich pun memilihkan Nindy gaun rancangan Didi Budiardjo yang terinspirasi dari ‘Woman In Painting’.

''Kenapa aku memilihkan gaun ini? Karena aku ingin memberikan Nindy sebuah tampilan yang mewah dan paling menonjol,'' katanya.

Soal aksesori, anting yang dipakai Nindy Ayunda adalah karya desainer kenamaan Rinaldy Yunardi.

''Aku pilihkan anting tusuk agak tidak penuh dan bertabrakan dengan detail bunga yang melingkar di leher,'' terang Erich lagi.

Alhasil, gaya busana Nindy Ayunda kembali jadi perbincangan netizen. Erich Al Amin yang merupakan personal stylist Nindy pun mendapat sorotan positif. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Berita Terkait

Berita Terkini