Gelar Baby Shower, Manisnya Sarwendah Pakai Busana Adat Jambi

Sarwendah kelihatan cantik dan segar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Maret 2019 icon 15:45 WIB
Gelar Baby Shower, Manisnya Sarwendah Pakai Busana Adat Jambi

Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)

Kehamilan Sarwendah telah memasuki usia 7 bulan. Berbagai persiapan jelang persalinan sudah terlihat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, termasuk acara Baby Shower yang digelar pada Minggu (24/03/2019) kemarin.

Ruben Onsu dan Sarwendah memilih menggunakan adat Jambi untuk baby shower anak kedua mereka. Keduanya pun kompak dengan Thalia Putri Onsu yang terlihat mengenakan busana bernuansa oranye.

Hal ini diketahui dari instagram story Sarwendah dan beberapa artis tanah air yang ikut hadir. Salah satunya adalah Nagita Slavina.

Baca Juga: Gelar Baby Shower Mewah, Meghan Markle Dikritik 2 Orang Ini

''Selamat ya untuk Baby Showernyaaa Cici @sarwendah29 dan Koko @ruben_onsu,'' kata Nagita Slavina melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Sarwendah gelar acara Baby Shower bertemakan Jambi. (Instagram/@raffinagita1717)
Sarwendah adakan Baby Shower yang mengusung adat Jambi. (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam foto tersebut, Sarwendah terlihat memikat mengenakan busana adat Jambi yang merupakan karya dari desainer Didiet Maulana.

Sarwendah pun memakai bawahan kain tradisional berwarna merah maroon dan tekuluk atau penutup kepala khas perempuan Jambi.

Baca Juga: Meghan Markle Ogah Buka Kado Baby Shower, Kenapa?

Tampilan Sarwendah pun semakin lengkap dengan riasan wajah nan flawless. Ia memilih warna merah maroon untuk memulas bibirnya.

Sarwendah. (Instagram/@selvikitty)
Sarwendah. (Instagram/@selvikitty)

Dalam unggahan artis lainnya,Selvi Kitty, tampak Sarwendah menyempurnakan penampilannya dengan sling bag dari brand mewah Louis Vuitton.

Baca Juga: 5 Gaya Selebriti Indonesia Saat Baby Shower, Totalitas Banget

''Selamat utk baby shower nya cici @sarwendah29 and kaka @ruben_onsu  can’t wait to see your baby #babyshower,'' ungkap Selvi Kitty. (Matamata.com/Irma Joanita)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI