Fashion

Hilangkan Tas Nagita Slavina, Asisten Raffi Ahmad Hampir Kena PHK

Asisten Raffi Ahmad pasti panik banget.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com)
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com)

Dewiku.com - Belum lama ini, Raffi Ahmad mengerjai asisten andalannya, Merry. Asisten Raffi Ahmad itu hampir dipecat gara-gara dianggap telah menghilangkan tas mewah Nagita Slavina.

Prank tersebut bermula saat Merry diminta membawakan tas Nagita Slavina saat berada di bandara. Sesampainya di rumah, tim RANS Entertainment malah ikut memojokkan Merry yang dianggap gagal menjaga tas mahal tersebut.

Merry mencoba menceritakan kronologi hilangnya tas mewah Nagita Slavina yang dirasa tidak ia pegang.

''Kalau kalian usah ikut mojok-mojokin, gue nggak ada solusi nanti, gue ikutan pusing. Kalau Mbak Gigi buat gue mikir keluar dari kerjaan ini, ya gue nggak papa,'' ujar Merry putus asa.

Asisten Raffi Ahmad. (Youtube/@RANSEntertainment)
Asisten Raffi Ahmad. (Youtube/@RANSEntertainment)

Merry diminta segera minta maaf ke Nagita Slavina. Dia sendiri mengaku sudah melakukannya. Merasa bersalah, Merry bahkan sampai menangis.

Beberapa saat kemudian, Nagita Slavina datang dan mengaku khawatir dia bakal kena marah sang suami karena barang penting di dalam tasnya itu. 

Raffi Ahmad akhirnya menampakkan diri dan itu semakin membuat Merry terpojok.

''Bukan masalah hartanya, tapi isi barangnya, Merry. Maksud gua, lu kan kerja paling lama, harusnya lebih peka,'' ujar Raffi Ahmad.

Asisten Raffi Ahmad. (Youtube/@RANSEntertainment)
Asisten Raffi Ahmad. (Youtube/@RANSEntertainment)

''Aku tuh nggak pernah kehilangan tas kayak gini,'' tambah Nagita Slavina sambil memasang wajah sedih.

Asisten Raffi Ahmad pun merasa semakin bersalah. ''Nggak usah nangis Mbak Gigi. Iya, aku ngakuin semua, aku yang salah. Pecat aja aku nggak papa,'' tutur Merry yang ikut menangis.

Raffi Ahmad menitikberatkan pada pentingnya menjaga tanggung jawab. Apalagi karena dia sudah sangat percaya pada Merry yang telah kerja 13 tahun bersamanya.

''Merry, gini aja. Masih mau kerja atau nggak? Kalau nggak, ya udah kita baik-baik. Saya kasih pesangon kamu sekarang,'' tegas Raffi Ahmad.

Asisten Raffi Ahmad. (Youtube/@RANSEntertainment)
Asisten Raffi Ahmad. (Youtube/@RANSEntertainment)

Tak disangka, Raffi Ahmad kemudian mengambil tas Nagita Slavina yang dikatakan hilang kepada Merry, bukannya uang pesangon.

''Daripada ribut-ribut, nih gua kasih pesangon nih.'' kata Raffi Ahmad.

Merry sendiri sempat masih merasa bingung. ''Lah tasnya kok nggak ilang?''

Sontak Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan tim RANS Entertainment tertawa terbahak-bahak. Untungnya, Merry hanya korban kejahilan Raffi Ahmad dan timnya, bukan tersangka yang menghilangkan tas Nagita Slavina beneran. (Matamata.com/Irma Joanita)

Berita Terkait

Berita Terkini