Fashion

Rilis Koleksi Terbaru, Justice Gagas Komunitas bagi Anak Perempuan

Lini mode anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice, menghadirkan koleksi terbarunya.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Live Justice Club. (Instagram/@justiceindonesia)
Live Justice Club. (Instagram/@justiceindonesia)

Dewiku.com - Lini fesyen anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice, menghadirkan koleksi terbaru di panggung Fashion Nation XIII yang digelar Senayan City, Minggu (24/3/2019) kemarin.

Justice memamerkan Spring 1 Collection yang bernama Be Unstoppable dan Let Yourself Glow. Koleksi ini dibawakan menjadi beberapa sesi peragaan busana. Hal itu disesuaikan dengan enam kategori dari komunitas berbasis pelanggan Live Justice Club yang juga baru saja diluncurkan.

Enam kategori tersebut terdiri pada nilai-nilai Justice, yakni Live Positively, Live Active, Live Together, Live Smart, Live Creatively, dan Live Connected. Warna-warna cerah pun menghiasi panggung Fashion Nation, mulai dari merah muda, kuning, serta sentuhan merah.

Berbagai motif juga tersedia sesuai dengan minat dan kepribadian anak-anak perempuan, mulai dari yang bergaris, army, hingga bunga-bunga. Semuanya dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari ataupun berbagai kesempatan tertentu, seperti olahraga dan bermain.

Peragaan Busana dari Captain Live Justice Club bersama para pemenang #ILiveJusticeChallenge. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Peragaan Busana dari Captain Live Justice Club bersama para pemenang #ILiveJusticeChallenge. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Senior Brand Manager Justice Indonesia, Anindya, menyatakan peragaan busana kali ini mejadi kesempatan Justice Untuk mengumumkan peluncuran komunitas berbasis konsumen mereka, yaitu Live Justice Club.

''Para pelanggan setia kami adalah kategori umur yang sangat aktif dan senang berekspresi. Live Justice Club ini merupakan inisiasi Justice untuk menginspirasi para remaja putri untuk bebas berekspresi dan berkreasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari,'' ungkap dia, seperti dikutip dari Suara.com.

Live Justice Club juga diharapkan bisa memberikan cara untuk hidup dengan nilai-nilai yang dapat menavigasi mereka melalui perjalanan kehidupan mereka memasuki tahap remaja.

Foto bersama seluruh member Justice dengan Anneth dan Captain Live Justice Club. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Foto bersama seluruh member Justice dengan Anneth dan Captain Live Justice Club. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Diharapkan juga jadi sebuah medium yang dapat membantu para membernya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apapun yang mereka inginkan.

Berbagai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Live Justice Club ialah berkesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan yang akan diinisiasi oleh Justice, antara lain workshop bersama para ahli mengenai persiapan menjadi remaja putri seperti berbagai isu-isu sosial, mengenal perubahan biologis pada tubuh, pentingnya peran orangtua dalam mendampingi proses transisi putrinya menuju kedewasaan,dan lainnya. Ada juga berbagai aktivitas menarik seperti kelas menari, memasak, prakarya mandiri, blogging, dan video editing.

''Komunitas ini juga dapat menjadi tempat berbagi tips-tips fesyen bersama teman sebaya yang nantinya bisa dipublikasikan pada fitur Live Justice Blog,'' ungkap Anindya. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini