Punk Banget, Ada Crocs Berduri Dilengkapi Paku dan Rantai

Anak gothic dan punk pasti suka, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 April 2019 icon 17:15 WIB
Punk Banget, Ada Crocs Berduri Dilengkapi Paku dan Rantai

Punk spike crocs. (Instagram/@garbage_b0y)

Merek alas kaki berbahan dasar karet, Crocs, lagi-lagi menjadi perbincangan netizen. Bukan karena merilis produk baru, melainkan karena seseorang membuatnya tampak edgy dengan sentuhan punk dan gothic.

Dilansir dari The Sun, sandal Crocs tersebut dijual oleh Heavy Cream di situs Etsy. Pembuatnya menggambarkan sepatu itu sebagai 'punk spike crocs' dan memiliki beberapa versi untuk dipilih.

Mereka dibuat oleh Chris S, alias @garbage_b0y. Deskripsi dalam situs resminya menuliskan, ''Paku berlapis nikel dan rantai stainless steel berkilau tinggi.''

Baca Juga: Netizen Menemukan Hal Menarik tentang Crocs, Apa Itu?

Punk Spike Crocs tersebut mengubah sandal classic clog warna hitam dengan rantai dan paku. Khas anak punk banget!

Sandal Crocs itu dibanderol dengan harga 190,60 poundsterling atau sekitar Rp 3,5 juta. Tetapi jika kamu ingin karya penuh dilengkapi paku dan rantai, harga sepasangnya adalah 206,48 poundsterling atau Rp 3,8 juta.

Punk spike crocs. (Instagram/@garbage_b0y)
Punk spike crocs. (Instagram/@garbage_b0y)

Saat penampakan sandal tersebut tersebar luas di internet, netizen pun menjadi cukup liar. Banyak orang mengatakan mereka benar-benar akan memakainya.

Baca Juga: Crocs Merilis Tas dari Sepatu Sandal, Seperti Apa?

Salah satu orang bahkan menyarankan sepatu itu diganti namanya menjadi 'punk crocs'. Menulis di media sosial, salah satu netizen mencuitkan, ''Anda tahu apa yang akan saya lakukan.''

''Saya tidak pernah menginginkan sepasang Crocs, tapi aku ingin INI!'' tulis netizen lain.

Baca Juga: Lucu, Desain Sepatu Terbaru Crocs Disebut Mirip Boba Pearl

''Crocs gothic berduri adalah jenis crocs paling valid yang pernah kulihat,'' komentar netizen lain. Apakah kamu juga tertarik memiliki sepasang Crocs berduri ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI