Fashion

ASOS Jual Outfit Aneh Lagi, Bikin Kamu Malah Mirip Bola Bisbol

Membuatmu seperti bola bisbol berjalan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi bola bisbol. (Unsplash/Jose Morales)
Ilustrasi bola bisbol. (Unsplash/Jose Morales)

Dewiku.com - Baru-baru ini, ASOS menjual rok dan atasan dari label penyanyi Beyonce, Ivy Park. Bentuknya bisa dibilang tidak biasa karena terlihat seperti bola Bisbol. Netizen pun bingung dibuatnya.

Dilansir dari Metro, outfit ini dinamai ''Ivy Park craft line sweatshirt in cream''. Jika kamu memakainya, bisa jadi bakal terlihat mirip bola bisbol berjalan.

Bagian rok tersebut terbuat dari kain kaus putih, disatukan dengan jahitan merah cerah, seperti pada bola khas yang digunakan dalam olahraga asal Amerika itu. Roknya juga diikat di bagian depan dengan tali merah.

Deskripsi di situs web mengatakan baju ini memiliki ikat pinggang peregangan dan terasa 'pas tubuh', bahkan 'memegangmu erat'. Tidak hanya rok, Ivy Park juga menyediakan atasan yang cocok sehingga kamu bisa bisa menjadi bola bisbol dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Ivy Park craft line sweatshirt in cream. (ASOS)
Ivy Park craft line sweatshirt in cream. (ASOS)

Bagian atas adalah kaus leher tinggi dengan bahu dan celah di bagian siku. Terdapat juga fitur jahitan merah kontras yang sama seperti rok.

Salah satu netizen di Twitter berkomentar, ''Tidak yakin apa yang terjadi pada @wtfasos tetapi ini tentu saja menjamin kebangkitan (pakaian-pakaian aneh).''

Rok tersebut dihargai 55 poundsterling atau Rp 1 jutaan dan 65 poundsterling atau sekitar Rp 1,2 juta untuk atasan.

Berani memakainya untuk daily outfit dan terlihat seperti bola bisbol berjalan?

Berita Terkait

Berita Terkini