Fashion

Keren Banget, PUMA X MTV Usung Kembali Pop Culture dan Street Style

Cocok banget kalau mau bernostalgia ke awal tahun 2000-an bareng PUMA.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

PUMA X MTV Usung Kembali Pop Culture dan Street Style. (Istimewa/PUMA)
PUMA X MTV Usung Kembali Pop Culture dan Street Style. (Istimewa/PUMA)

Dewiku.com - Merek olahraga PUMA mengumumkan kolaborasi terbaru dengan MTV untuk merayakan pertemuan antara budaya pop dan fesyen olahraga. Hal itu menandai perpaduan kedua gamecharger industri ini dengan sneaker RS-X edisi khusus.

Diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya dua industri besar berkolaborasi. Pada tahun 2006, mereka merilis koleksi PUMA YO MTV Raps yang menampilkan siluet PUMA klasik yang terinspirasi dari pertunjukan hip hop tahun 80-an.

''Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan merek yang telah berhasil menghadirkan kembali dirinya,'' kata Adam Petrick, PUMA'S Global Director for Brand & Markerting, dalam rilis yang diterima DewiKu.com belum lama ini.

''Bagi kedua merek ini, MTV dan PUMA sama-sama memiliki sejarah yang panjang dalam memajukan tren budaya baru. Bersama-sama, kami telah menciptakan ulang ikon 80-an kami RS, menjadi sebuah gaya yang mewujudkan menggabungkan musik dan mode,'' lanjutnya.

MTV sendiri telah merevolusi industri hiburan. Kolaborasi antara fesyen dan budaya pop menekankan upayanya untuk menjangkau pasar muda secara global.

''MTV dan PUMA telah mewakili budaya dan street style selama beberapa generasi dan kolaborasi ini secara tidak langsung menyatukan dua merek ikonik ini,'' kata Jose Castro, Senior Vice President, Global Collaborations and Softlines, Viacom Nickelodeon Consumer Products.

''Sneakers RS-X PUMA yang terinspirasi oleh unsur-unsur musik dan era digital serta membangkitkan evolusi MTV sendiri. Ini adalah koleksi yang harus dimiliki oleh para penggemar fesyen untuk penikmat nostalgia,'' lanjutnya.

PUMA X MTV Usung Kembali Pop Culture dan Street Style. (Istimewa/PUMA)
PUMA X MTV Usung Kembali Pop Culture dan Street Style. (Istimewa/PUMA)

PUMA rilis RS-X Tracks yang terinspirasi oleh budaya musik

Mengikuti kisah-kisah penemuan ulang yang ekstrem, PUMA meluncurkan sneakers terbaru, RS-X Tracks. Terinspirasi oleh evolusi musik di era digital ini, koleksi terbaru di jajaran RS-X menghadirkan elemen-elemen desain retro masa depan yang agresif, kemudian dengan tepat mengolaborasikan budaya musik.

Didesain dengan mesh dan tekstil bagian atas, RS-X Tracks beraksen lapisan kulit nan stylish. Dilengkapi dengan teknologi OG RS pasa midsole, sneaker ini juga embos dengan potongan tumit tekstil dan cetakan sockliner dengan branding PUMA.

Koleksi kapsul PUMA x MTV

Mengambil sudut pandang baru, kolaborasi PUMA x MTV meluncurkan iterasi baru dari sneaker RS-X Tracks. Dengan detail ekstrim dan warna neon yang berani, koleksi ini menghadirkan RS-X Tracks MTV Gradient Blaze di PUMA White - Sweet Lavender, dan RS-X Tracks MTV Gradient Gloom dengan colorway PUMA Black - Sweet Lavender.

Dilengkapi dengan koleksi pakaian yang sesuai musim, koleksi trendi ini juga mencakup kaus, tank, track top, dan celana pendek yang dihiasi dengan logo grafis PUMA x MTV.

RS-X Tracks akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 5 April 2019 dengan harga Rp 1.999.000 dan bisa didapatkan di PUMA Pasific Place, PUMA Senayan City, Dope & Dapper Grand Indonesia, dan Our Daily Dose Pondok Indah Mall.

Berita Terkait

Berita Terkini