Fashion

Uya Kuya Dapat Kado Ultah Jam Tangan Mewah, Segini Harganya

Uya Kuya mendapatkan hadiah ulang tahun spesial dari sang istri.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Uya Kuya dan istrinya, Astrid. (Suara.com/Ismail)
Uya Kuya dan istrinya, Astrid. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Presenter Uya Kuya ulang tahun ke-44, belum lama ini. Uya Kuya mengaku senang mendapatkan kado berupa jam tangan mewah dari istrinya, Astrid.

Astrid Kuya memberikan Uya jam tangan merk Rolex GMT Master II Batman. Jam tersebut rupanya dibanderol mulai dari Rp 220 juta hingga Rp 313 juta.

Apa yang diberikan Astrid cukup bikin Uya Kuya terkejut. Sebab, jauh sebelum ini, dia telah berencana membeli jam tersebut, Hanya saja, dia tak pernah berhasil mendapatkannya.

Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten P.Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Uya Kuya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

''Nggak tahu Astrid bisa dapetin. Padahal gue udah sampai waiting list di mana-mana, seluruh negara nggak dapet-dapet, malah dapet di Indonesia,'' ungkap Uya Kuya, ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Memang, jam tangan mewah tersebut sudah cukup lama diincar Uya Kuya. Oleh karenanya, dia sangat bahagia begitu sang istri memberikannya sebagai hadiah.

Uya Kuya dan istrinya, Astrid. (Suara.com/Ismail)
Uya Kuya dan istrinya, Astrid. (Suara.com/Ismail)

''Udah waiting list setahun lebih nggak dapet-dapet, karena jam kayak gitu nggak bisa sembarang orang dapet. Walau kita punya duit pun, dateng ke situ nggak ada barangnya,'' kata Uya Kuya.

Kejutan dari Astrid Kuya ini bisa dibilang membalas perlakuan Uya sebelumnya. Maret lalu, Uya Kuya juga memberikan Astrid kado ulang tahun ke-39 berupa jam tangan mewah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Berita Terkait

Berita Terkini