Fashion

Bikin Penasaran, Ini Harga Payung Hitam RM BTS di MV Boy With Luv

Ada hiasan macan emas di payung hitam RM BTS.

Rima Sekarani Imamun Nissa

RM BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
RM BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Dewiku.com - BTS baru saja melakukan comeback dengan album ''Map of The Soul: Persona''. RM BTS dan kawan-kawan pun kembali membuktikan kekuatannya di chart musik melalui lagu berjudul ''Boy With Luv''.

''Boy with Luv'' merupakan lagu bergenre pop funk tentang kebahagiaan dalam cinta yang sederhana dan biasa. Kolaborasi epik dengan penyanyi cantik Halsey pun sukses membuat title track ini menjadi begitu enak didengar dan bikin kecanduan.

Video klip ''Boy With Luv'' juga sangat estetik dan penuh warna. Berbagai busana keren pun ditampilkan para personel BTS, termasuk outfit serba pink yang membuat penggemar semakin gemas dengan sosok mereka.

Nah, kalau kalian perhatikan baik-baik, memasuki menit ketiga, ada hal menarik dari penampilan RM BTS. Rapper multitalenta ini terlihat begitu berkarisma mengenakan setelan serba putih, lengkap dengan topi lebar.

BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Dia juga membawa sebuah payung hitam yang bagian pegangannya berhias aksesori macan emas.

Payung hitam RM BTS itu ternyata bukan aksesori sembarangan. Dilansir dari akun Instagram @bantan_outfit, itu adalah produk eksklusif keluaran Pasotti Ombrelli. Harganya pun tidak main-main, yakni lebih dari Rp 3,7 juta.

Mengetahui harga payung hitam RM BTS, netizen Indonesia langsung merasa takjub. Angka itu memang terlalu mahal untuk sebuah payung.

Payung hitam RM BTS. (Instagram/@bangtan_outfit)
Payung hitam RM BTS. (Instagram/@bangtan_outfit)

''Saya beli payung paling mahal Rp 35 ribu,'' komentar seorang netizen, lengkap dengan emoji menangis sambil tersenyum.

''Di sini bisa dapet 100,'' celetuk netizen lain.

''Kalau gue beli payung seharga itu, sumpah nggak gue pakai. Gue pajang, iya,'' komentar yang lain.

Sementara itu, Jumat (12/4/2019) kemarin, BTS berhasil meraih ''all-kill'' hanya 2 jam setelah perilisan album terbaru mereka. Sebelumnya, RM BTS dkk juga mencetak rekor baru dengan capaian 3.021.822 album preorder.

Berita Terkait

Berita Terkini