Wow! Sekali Tampil, Fesyen Drake Mencapai Belasan Miliar

Ada coat custom hingga jam tangan puluhan miliar.

By: Vika Widiastuti icon Minggu, 14 April 2019 icon 14:15 WIB
Wow! Sekali Tampil, Fesyen Drake Mencapai Belasan Miliar

Drake. (Instagram/@icykof)

Penyanyi ganteng Drake ternyata punya selera yang cukup tinggi untuk urusan fesyen lho, Girls. Cowok plontos ini pernah hadir dalam YouTube channel yang membahas tentang harga outfit.

Hasilnya bikin netizen geleng-geleng kepala karena untuk sekali tampil, fesyen Drake mencapai belasan miliar rupiah! Yup, dalam video itu disebutkan jika Drake menghabiskan biaya fesyen hingga Rp13,8 miliar.

Penasaran apa saja yang dia pakai hingga busananya setara dengan harga 1 unit rumah mewah? Yuk intip di bawah ini.

Baca Juga: Desainer Ini Ogah Produknya Dipakai Melania Trump, Kenapa?

Turtleneck - Rp28 juta
Ketika tampil dalam video yang diunggah oleh akun The Unknown Vlogs, Drake menggunakan turtleneck polos warna hitam. Harga untuk sebuah simple turtleneck seperti itu nggak main-main, mencapai Rp28 juta.

Drake. (Youtube/The Unknown Vlogs)
Drake. (Youtube/The Unknown Vlogs)

 

Coat - Rp155 juta
Drake juga menggunakan sebuah coat dari Brioni. Rupanya coat itu dibuat khusus untuk rapper yang satu ini alias custom. Harganya juga bikin geleng kepala, sekitar Rp155 juta.

Baca Juga: Serba Putih, Intip Modisnya Airport Style Priyanka Chopra

Celana - Rp14 juta
Seberapa mahal harga celana kalian? Kalu Drake mah bebas, untuk sebuah celana panjang merek Tom Ford ini saja, dia mengeluarkan kocek hingga Rp 14 juta lho. Ckckckck..

Sepatu - Rp212 juta
Sepatu kulit memang mahal, jadi nggak usah bengong lihat harga sepatu kulit buaya milik Drake ya. Sepatu merek Tom Ford ini dibanderol sekitar Rp212 juta saja.

Jam tangan - Rp10,6 miliar
Jangan heboh dulu, Girls. Richard Mille memang terkenal mewah dan nggak pasaran. Jadi nggak heran jika harga per itemnya sangat mahal. Kalau yang dipakai Drake ini tipe RM69, harganya sekitar 10,6 miliar.

Drake. (Youtube/The Unknown Vlogs)
Drake. (Youtube/The Unknown Vlogs)

 

Gelang - priceless
Gelang yang dipakai Drake dinyatakan tak ternilai alias priceless karena hadiah dari penggemar dan anaknya. Duh, hadiah dan perhatian itu memang tak tergantikan oleh nominal ya?

Baca Juga: Modis Abis, 5 Gaya Shandy Aulia Pakai Busana Mini

Kalung -Rp2,8 miliar
Drake juga memakai sebuah kalung rantai yang bertabur berlian. Kaluang keluaran Jason on Beverly Hills itu dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, sekitar Rp2,8 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI