Fashion

Setelah Gaun Trash Bag, ASOS Rilis Gaun Mirip Bubble Wrap

ASOS memang selalu mengeluarkan outfit yang bikin bingung.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Gaun mirip bubble wrap. (ASOS)
Gaun mirip bubble wrap. (ASOS)

Dewiku.com - ASOS pernah merilis potongan gaun sederhana yang mirip trash bag atau kantong sampah. Kini yang terbaru, ASOS merilis gaun yang tidak kalah aneh, sebab mirip dengan bubble wrap.

Dilansir dari Metro, gaun ini membuat netizen harus melihatnya lebih teliti. Gaun pantai yang dibuat oleh The Jaded London ini memiliki siluet sequin dress.

Gaun mini dengan tali tipis yang dibuat dari payet mesh seluruhnya ini akan tembus pandang jika dipakai. Sehingga akan memperlihatkan bentuk dalaman pemakainya.

Di situs webnya, dijelaskan, "Terinspirasi oleh gaya jalanan global dari London Timur ke LA dan New York, label pakaian jalanan yang sangat keren Jaded London memberi Anda hasil cetak yang bagus dan kain techno,"

Gaun mirip bubble wrap. (ASOS)
Gaun mirip bubble wrap. (ASOS)

 

"Jika Beyonce melakukannya dengan head-to-toe maka kamu tahu bahwa kamu bisa menirunya," lanjut mereka. Jadi kalau kamu ingin terlihat seperti Beyonce, memakai gaun yang mirip bubble wrap ini bisa jadi pilihan.

Netizen pun dibuat heran dan membagikannya di media sosial. Salah satu menulis, "Adakah yang ingin keluar dengan gaun yang terlihat seperti bubble wrap?"

Gaun ini dibanderol 68 poundsterling atau Rp 1,2 jutaan. Tertarik membelinya atau malah ingin membuat mengambil beberapa lembar bubble wrap dan membuatnya sendiri?

Berita Terkait

Berita Terkini