Tampil Feminin Sekaligus Sporty dengan Sneakers Barbie x Nova

Fans berat Barbie mari merapat!

By: Dinar Surya Oktarini icon Selasa, 16 April 2019 icon 11:15 WIB
Tampil Feminin Sekaligus Sporty dengan Sneakers Barbie x Nova

Barbie x Nova. (Instagram/@barbie)

Di bulan Desember 2018 lalu, PUMA dan Barbie bekerjasama merilis sebuah produk kolaborasi. Mereka membuat Barbie Doll seri PUMA dengan sneakers suede.

Nah sekarang, PUMA melanjutkan kerjasamanya bersama Barbie dalam rangka memperingati ulang tahun Barbie ke-60. Dua brand besar ini merilis koleksi Barbie x Nova

Dikutip dari Hypebae, Barbie x Nova memiliki aksen berwarna baby pink dengan sleek white pada bagian sole. Barbie x Nova hadir dengan tali sepatu berwarna putih.

Baca Juga: Inilah Tatiana Tuzova, Si Barbie Hidup Asal Rusia

Barbie x Nova. (Instagram/@barbie)
Barbie x Nova. (Instagram/@barbie)

 

Terdapat detail warna kuning pada bagian belakang sepatu dengan sentuhan gradien berwarna biru dan pink di bagian bawahnya. Warna khas barbie banget!

Koleksi sneakers Barbie x Nova ini dirilis dalam dua ukuran yakni untuk dewasa dan anak-anak. Dibanderol dengan harga USD 75 atau sekitar Rp 1,1 juta untuk ukuran anak-anak, dan USD atau Rp 1,4 jutaan untuk ukuran dewasa.

Baca Juga: Keren Banget, PUMA X MTV Usung Kembali Pop Culture dan Street Style

Baca Juga: Tubuh Sekekar Ade Rai, Ternyata Ini Alasan Yeon Woo Jhi Jadi Binaragawati

Paket Barbie x NOVA sudah dirilis di toko web resmi PUMA dan pengecer tertentu mulai tanggal 29 Maret 2019. Selain sneakers, koleksi ini juga dilengkapi dengan pakaian olahraga hitam dan T-shirt merah muda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI