Fashion

Buka 2 Gerai Baru, PUMA Semakin Memperluas Jaringan di Indonesia

PUMA membuka gerai baru secara bertahap sejak awal April 2019

Rima Sekarani Imamun Nissa

Salah satu gerai PUMA. (Istimewa/Puma Indonesia)
Salah satu gerai PUMA. (Istimewa/Puma Indonesia)

Dewiku.com - April 2019, PUMA mengumumkan pembukaan dua gerai terbaru mereka. Gerai baru pertama berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur telah dibuka pada 5 April lalu, sedangkan gerai berikutnya dibuka di Factory Outlet Alam Sutera pada Jumat (12/4/2019) pekan lalu.

Kehadiran dua gerai terbaru ini, PUMA berharap mampu semakin mendekatkan diri dengan para konsumen, tentunya dalam memberikan pilihan produk-produk olahraga dan gaya khas PUMA.

''Misi kami ingin semakin meningkatkan minat masyarakat di Indonesia untuk semakin giat berolahraga yang mana kebutuhan akan tampilan gaya yang menarik dan nyaman merupakan salah satu faktor penunjang hal tersebut. Kami harap dengan kehadiran kedua toko terbaru kami ini dapat semakin membawa masyarakat ke gaya hidup yang sehat dan menyenangkan,'' ujar Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Senin (15/4/2019) kemarin.

Gerai PUMA di Trans Studio Mall Cibubur menghadirkan beragam koleksi lansiran terbaru dari PUMA, mulai dari koleksi performance untuk olahraga hingga koleksi gaya sportstyle PUMA.

Koleksi PUMA Jaab XT. (Istimewa/Puma Indonesia)
Koleksi PUMA Jaab XT. (Istimewa/Puma Indonesia)

Sesuai dengan tagline ''Forever Faster'', PUMA selalu ingin menghadirkan ragam pilihan produk berkualitas guna menunjang gaya hidup masyarakat di Indonesia. Pelayanan yang dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki sesuai kebutuhan, mulai dari koleksi performance terbaru seperti Jaab XT, Hybrid NX yang sarat akan teknologi terbaru dari PUMA, hingga Defy TZ dan Basket Crush yang modis di koleksi sportstyle.

Sementara itu bagi konsumen yang ingin mengincar koleksi PUMA lebih lengkap dari musim terdahulu hingga kini, bisa mengunjungi Factory Outlet Alam Sutera.

Sudah siap belanja? Mulai April hingga akhir Agustus mendatang, setiap pembelanjaan minimum Rp 300.000 di seluruh factory outlet PUMA di Indonesia, konsumen berkesempatan dapat voucher menarik, lho. 

Berita Terkait

Berita Terkini