Bajunya Kena Protes Rafathar, Nagita Slavina Cuma Pakai Ini

Anak kesayangan Nagita Slavina ini bahkan sampai menangis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 April 2019 icon 12:00 WIB
Bajunya Kena Protes Rafathar, Nagita Slavina Cuma Pakai Ini

Nagita Slavina. (Suara.com/Firsta)

Artis Nagita Slavina kerap membawa serta putra kesayangannya, Rafathar Malik Ahmad, ikuti bekerja. Anak itu bisa dibilang ikut merasakan seperti apa kesibukan bundanya sebagai figur publik.

Istri Raffi Ahmad ini juga mengajak Rafathar saat mempromosikan film terbarunya, Roh Fasik, di kantor Suara.com, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019) kemarin.istri

Kehebohan pun terjadi. Anak Raffi Ahmad itu melayangkan protes kepada ibunya. Dia terlihat kecewa, bahkan marah, saat melihat Nagita Slavina menggunakan kaus bertemakan film Roh Fasik.

Baca Juga: Nagita Slavina Unggah Foto Bareng BLACKPINK, Jadi Member Baru?

''Ganti baju,'' perintah Rafathar kepada ibunya.

Nagita Slavina tampak tenang menghadapi anaknya. Dua pemain Roh Fasik lainnya, Volland Humanggio dan Denira Wiraguna, serta Ubay Fox selaku sutradara, juga malah menertawakan bocah 3,5 tahun itu karena marahnya terlihat lucu.

Baca Juga: Suka Barang Murah Juga, 5 Outfit Nagita Slavina Ini Tak Sampai Rp 300 Ribu

''Lucu Aa (sapaan Rafathar) ngambek,'' ujar Ubay Fox.

Nagita Salvina pun berusaha menenangkan Rafathar dengan menunjuk Volland yang mau pamer keahliannya bersilat. Cepat tanggap, Volland segera merespon dengan mengajak Rafathar untuk berlatih salto.

Denira Wiraguna, sutradara Ubay Fox dan Volland Humanggio saat berkunjung ke kantor Suara.com untuk mempromosikan film Roh Fasik. [Ismail/Suara.com]
Denira Wiraguna, sutradara Ubay Fox dan Volland Humanggio saat berkunjung ke kantor Suara.com untuk mempromosikan film Roh Fasik. (Suara.com/Ismail)

''Mau salto nggak?'' kata Volland Humanggio kepada Rafathar.

Baca Juga: Tergeletak Sembarangan, Dompet Nagita Slavina Harganya Rp 50 Juta Lebih

Tak lama setelah itu, salah satu asisten Nagita Slavina mengajak Rafathar keluar dan membantu menenangkannya. Duh, kenapa, ya? Apa karena desain kausnya terlalu seram? (Suara.com/Ismail)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI