Cristiano Ronaldo Rilis Celana Dalam Bertema Superhero

Ada kata-kata motivasi.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 28 April 2019 icon 06:00 WIB
Cristiano Ronaldo Rilis Celana Dalam Bertema Superhero

Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo (CR7) baru saja meluncurkan produk terbaru dalam bisnis fesyennya. Kali ini, CR7 merilis produk celana dalam dengan tema superhero.

Melansir dari US Magazine, celana dalam tersebut masuk dalam koleksi Spring Summer 2019. Meski tidak ada tokoh figur superhero dalam desainnya, ada kata-kata motivasi yang sisipkan oleh Cristiano Ronaldo dalam produk SS19 CR7.

Tiga kata tersebut diilhami dari buku komik, yakni "strength'' (tenaga), ''belief'' (kepercayaan) dan ''power' (kekuatan)'.

Baca Juga: Ada Underwear Denim Seharga Rp 6 Jutaan, Diejek Netizen

Bintang sepak bola Portugal itu mengatakan tidak memasukkan tokoh superhero dalam produk ini karena ingin setiap orang yang memakainya menjadi superhero bagi dirinya sendiri.

"Semua orang tahu bahwa pakaian dalam adalah salah satu bagian terbaik dari pakaian superhero manapun, dan saya percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan super sendiri," kata ayah empat anak itu.

Baca Juga: Dipercaya Membawa Keberuntungan, Ini Penampakan Celana Dalam Maneki-Neko

Fyi, selain aktif di dunia sepak bola dan CR7 memiliki banyak jaringan bisnis. Mantan pemain Real Madrid itu membangun jaringan bisnis parfum dengan nama "Cristiano Ronaldo Legacy", bisnis sepatu, fesyen hingga hotel dengan label CR7.

Baca Juga: Jangan Malas Ganti Celana Dalam, Ini Dampaknya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI