Belanja Online, Remaja Ini Mengeluh Dapat Jumpsuit Mirip Kantong Sampah

Seperti kantong sampah berwarna krem.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 Mei 2019 icon 13:30 WIB
Belanja Online, Remaja Ini Mengeluh Dapat Jumpsuit Mirip Kantong Sampah

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)

Seorang remaja perempuan terkena nasib apes saat belanja online. Baju mahal yang ia beli rupanya tak sesuai ekspektasi, bahkan sampai disebut mirip kantong sampah.

Dilansir dari Mirror, Kamis (2/5/2019), setelah memesan baju yang seharusnya pas di tubuhnya, remaja 19 tahun bernama Chloe Drodge itu malah mendapat pakaian yang mirip 'kantong sampah berwarna krem'.

Awalnya Chloe berencana keluar malam bersama sahabatnya. Ia lalu memutuskan untuk belanja pakaian melalui situs web PrettyLittleThing.

Baca Juga: Cinta Laura Doyan Belanja Online, Nggak Takut Zonk?

Setelah mengeluarkan uang untuk sebuah jumpsuit ukuran 8 (standar Inggris), terapis kecantikan ini terkejut begitu barangnya datang.

Chloe bilang, barang yang datang malah jumpsuit kedodoran dan terlihat seperti 'kantong sampah berwana krem' saat dikenakan.

Nasib apes belanja pakaian online - (Twitter/Chlo)
Nasib apes belanja pakaian online - (Twitter/@Chlo)

Chloe pun mesti cepat-cepat mencari pakaian lain untuk menikmati malam bersama sahabatnya. Dia juga mengembalikan jumpsuit itu keesokan harinya.

Baca Juga: Belanja Online Produk Ibu dan Anak Dapat Diskon hingga 85 Persen, Mau?

''Aku mau keluar malam dengan sahabatku, jadi aku rasa lebih baik aku beli pakaian baru,'' cuit Chloe di Twitter.

''Ketika sedang melihat-lihat di situs web, aku menemukan jumpsuit krem berenda yang sangat bagus ini, yang aku kira akan sangat pas di tubuh dan terlihat indah.''

''Namun, yang datang malah kantong sampah krem yang berukuran lebih besar, dan bahkan bahannya mengerikan,'' lanjut Chloe. ''Untung aku punya pakaian cadangan yang bisa kupakai, jadi malamku tidak hancur-hancur banget!''

Baca Juga: Ngidam Beli Produk Dyson? Ini Solusinya

Sementara itu, belum ada tanggapan dari Pretty Little Thing terkait keluhan pembelinya ini. Ada yang pernah apes juga saat belanja online? (Suara.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI