Fashion

Selena Gomez Rancang Baju Renang, Bekas Luka Operasi Bisa Ditutupi

Terinspirasi dari kondisi tubuh Selena Gomez sendiri.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

SG x PUMA ''Strong Girl'' didesain oleh Selena Gomez. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
SG x PUMA ''Strong Girl'' didesain oleh Selena Gomez. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Dewiku.com - Penyanyi cantik Selena Gomez tak pernah berhenti berkarya. Kali ini dia berkolaborasi dengan sahabatnya yang memiliki baju renang merek 'Krahs Swim'. Selena berkontribusi dalam mengeluarkan rancangan khusus yang bisa menutupi bekas luka operasi.

Dilansir dari Pop Sugar, Selena Gomez mengeluarkan baju renang ini karena ingin setiap wanita merasa percaya diri dengan walaupun memiliki beberapa kekurangan.

''Setiap wanita ingin merasa seksi. Setiap wanita ingin merasa percaya diri dan cantik,'' kata dia.

Selena Gomez sendiri mempunyai luka operasi ginjal yang membekas ketika dia berjuang melawan penyakit lupus.

Baju renang Selena Gomez. (Instagram/@krahs)
Baju renang Selena Gomez. (Instagram/@krahs)

Salah satu baju renang yang dia ciptakan dirancang khusus kemudian untuk menutupi hal tersebut.

''Aku pernah transplantasi ginjal, dan aku suka baju renang yang bisa menutupi bekas luka operasi dan membuatku merasa nyaman,'' kata Selena Gomez.

Rancangan baju renang itu cukup menarik. Pakaian ini terdiri dari one-piece berdetail zipper di bagian depan dan terdapat bukaan di bagian punggung. Bagian depan yang tertutup sengaja di desain agar menutupi bekas luka.

Rancangan lainnya adalah baju renang model bikini dan celana high-waist dengan ikat pinggang yang sudah pasti modis. Semua koleksi perdana ini tampil dengan warna cerah khas musim panas yang ceria.

Krahs Swim sendiri adalah label busana renang terbaru yang didirikan Theresa Mingus setelah sebelumnya bekerja sebagai asisten Selena Gomez selama tujuh tahun. Meskipun sudah tidak kerja bareng, keduanya masih bersahabat baik.

Berita Terkait

Berita Terkini