Kenalan dengan Symone Lu, Model Gigi Ompong yang Percaya Diri

Nama Simone Lu mencuat karena senyumnya memeable.

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 11 Mei 2019 icon 11:00 WIB
Kenalan dengan Symone Lu, Model Gigi Ompong yang Percaya Diri

Symone Lu. (Instagram/@symone_lu)

Dua tahun lalu, tersebar sebuah foto yang menunjukkan gadis tengah tersenyum sambil menunjukkan gigi ompongnya. Foto itu dengan cepat viral di Twitter. Rupanya, wanita bergigi ompong itu seorang model yang bernama Symone Lu.

Kala itu Symone yang sedang naik daun di industri mode menyadari bahwa dia sedang dijadikan bahan lelucon di platform yang bahkan tidak dia gunakan.

Dilansir dari Fox News, bukannya berang dan ngamuk, Symone justru membalasnya dengan elegan. Dia gerak cepat dengan membuat akun Twitter dan mengunggah sebuah cuitan di akun barunya.

Baca Juga: Selalu Percaya Diri, 5 Artis Indonesia Ini Hobi Pakai Baju Seksi

Symone Lu. (Instagram/@symone_lu)
Symone Lu. (Instagram/@symone_lu)

''I Walk for Vogue Though! I love my smile,'' tulisnya.

Cuitan cerdas itu mampu membalikkan situasi. Cuitan ini lebih viral dibandingkan meme gigi ompongnya yang lebih dulu tersebar. Pengguna Twitter kemudian berbalik mendukungnya dan semenjak itu sosoknya menjadi semakin populer.

Wanita kelahiran New York ini mendapatkan lagi kepercayaan dirinya berkat dukungan netizen. Orang-orang kini mampu melihat sisi lain Symone yang lebih positif.

Baca Juga: Jangan Panik, Ini Cara Mudah Atasi Rambut Ngembang

Nggak jarang, Symone Lu mendapat pujian karena dianggap menginspirasi.

Symone Lu. (Instagram/@symone_lu)
Symone Lu. (Instagram/@symone_lu)

Sosoknya yang percaya diri membuatnya kebanjiran job. Dia kini sering mengisi laman majalah mode bahkan semakin sering melenggang di atas catwalk, termasuk di London Fashion Week.

Baca Juga: Ternyata Ada 5 Hal yang Bikin Cowok Takut Saat Pacaran

Terakhir, namanya jadi jadi semakin tersorot karena dipercaya mengisi kampanye fashion Inggris, Primark. Di iklan iu, Symone tersenyum lebar menunjukkan deretan giginya yang ompong.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI