Pakai Busana Lawas, Gaya Kate Middleton Tetap Memesona

Mau dipakai berpuluh kali pun, Kate Middleton tetap terlihat stylish.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 Mei 2019 icon 14:30 WIB
Pakai Busana Lawas, Gaya Kate Middleton Tetap Memesona

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Baru-baru ini, Kate Middleton diketahui menghabiskan waktunya di Caernarfron Coastguard Search dan Rescue Helicopter Base, North Wales. Terlihat memakai busana lama, gaya Kate Middleton tetap memesona.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram resmi The Duke dan Duchess of Cambridge. Kate Middleton memakai blazer merah dari Philosophy dengan lapisan jumper turtleneck warna hitam.

Dilansir dari InStyle, istri Pangeran William ini terlihat santai dan tetap modis memakai skinny jeans yang dipadupadankan dengan boots hitam. Ia juga terlihat menjinjing tas hitam dari kulit buaya keluaran Aspinal London.

Baca Juga: Apa Beda Busana Kate dan Meghan saat Perkenalkan Anak di Hadapan Publik?

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sekali lagi, Kate Middleton memperlihatkan jika tak ada salahnya anggota kerajaan memakai pengulangan busana meski pastinya jumlah pakaian mereka tak terbatas.

Sebelumnya, Kate Middleton juga terlihat memakai blazer favoritnya tersebut saat Hari Valentine 2017. Saat itu, ia melakukan perjalanan ke RAF Wittering untuk bertemu kadet di Stamford, Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ia juga tak memiliki perbedaan cara styling blazer merah yang dipakainya pada 2017 dan 2019. Sebab, memang tak ada yang salah dalam caranya memadupadankan dan tak ada yang perlu diperbaiki juga.

Baca Juga: Duh, Nama Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Bahan Taruhan

Baca Juga: Nggak Melulu Flamboyan, Pangeran Inggris Ini Pilih Hidup Sederhana

Kate Middleton pun tak mengubah gaya pony tail rambut panjangnya. Namun saat Valentine 2017, Kate Middleton terlihat sempat memakai gloves hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI