Promo Ramadan, Mezzo Banjir Diskon hingga 50 Persen

Dapatkan voucher belanja menarik selama Promo Ramadan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Mei 2019 icon 08:30 WIB
Promo Ramadan, Mezzo Banjir Diskon hingga 50 Persen

Koleksi Keds. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Lifestyle concept store Mezzo memberikan diskon hingga 50% selama bulan Ramadan. Promo Ramadan yang berlaku sejak 6 Mei 2019 ini bisa dinikmati pelanggan untuk membeli berbagai macam produk dari merek-merek fesyen ternama seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai.

''Melalui promo Ramadan Festive, kami ingin pelanggan bisa mendapatkan kenikmatan lebih di bulan yang penuh berkah ini. Tidak tanggung-tanggung, kami juga selenggarakan promo ini untuk jangka waktu yang cukup panjang, yaitu hingga tanggal 9 Juni 2019,'' kata Yoycia Sakul, Brand Manager Mezzo, dalam rilis yang diterima Dewiku, Selasa (14/5/2019) kemarin.

Yoycia menambahkan, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 500 ribu. Voucher ini nantinya bisa digunakan untuk transaksi pembelanjaan kedua.

Baca Juga: Toleransi Tinggi, Cewek Ini Order Pizza untuk Buka Puasa Driver Ojol

Koleksi Wakai. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)
Koleksi Wakai. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Wakai)

''Bagi pemilik kartu kredit atau debit dari Bank Mandiri ada diskon tambahan sebesar 10% jika menggunakannya saat berbelanja di gerai kami,'' ucap Yoycia kemudian.

Baca Juga: Semua Tetangga Dikasih Paket Makanan, Ibu Muslimah Ini Terbukti Baik Hati

Sejak 2012, Mezzo telah hadir di Indonesia dan kini telah mempunyai 9 gerai yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta. Tahun lalu, Mezzo juga telah meluncurkan platform belanja daring mereka, yakni onmezzo.com.

Baca Juga: Biar Kulit Tidak Dehidrasi, Ini Tips Memilih Makeup saat Ramadan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI