Simpel tapi Menawan, Ini Gaya Kate Middleton sebelum Jenguk Bayi Archie

Siapa yang tak terpesona dengan setiap gaya Duchess of Cambridge ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Mei 2019 icon 22:00 WIB
Simpel tapi Menawan, Ini Gaya Kate Middleton sebelum Jenguk Bayi Archie

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Akhirnya momen Pangeran William dan Kate Middleton jenguk bayi Archie terjadi juga. The Duke dan Duchess of Cambridge dikabarkan ini telah menjenguk anak Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Selasa (14/05/2019) silam.

Dilansir dari laman People, pasangan tersebut baru sempat menjenguk keponakannya karena jadwal dan kesibukan mereka yang sangat padat dalam beberapa waktu belakangan.

Saat Meghan Markle melahirkan, Pangeran William dan Kate Middleton tengah mempersiapkan kompetisi berlayar di London. Keesokan harinya, mereka masih harus pergi ke kawasan North Wales untuk menghadiri sebuah event.

Baca Juga: Akhirnya, Kate Middleton Ketemu dengan Anak Meghan Markle

Namun akhirnya, Pangeran William dan Kate Middleton bisa menyempatkan diri untuk menemui anggota baru dalam keluarga mereka.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh seorang sumber kerajaan. Ia menyampaikan, mereka menggelar acara pertemuan privat di kediaman Pangeran Harry dan Meghan Markle, Frogmore Cottage.

Sebelum menjenguk bayi Archie, Kate Middleton menjalankan tugas terlebih dahulu sebagai Duchess of Cambridge dengan mengunjungi Bletchley Park, Buckinghamshire, Inggris.

Baca Juga: Jadi Ayah Siaga, Pangeran Harry Sudah Bisa Ganti Popok Archie?

Pada acara tersebut, Kate Middleton mengenakan gaun biru navy polkadot rancangan Alessandra Rich dengan kerah dan manset putih sebagai aksen.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton dan keluarga kerajaan. (Instagram/@kensingtonroyal)

Rupanya, gaun yang sama juga pernah menjadi andalan untuk foto keluarga dalam rangka perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles, November 2018 lalu.

Gaun bergaya shirtdress itu hadir dengan kancing di bagian depan yang berbaris hanya sampai atas lutut. Menyempurnakan penampilannya, Kate Middleton memadupadankannya dengan clutch dan suede heels berwarna senada.

Kate Middleton juga sempat menerima karangan bunga dari seorang anak kecil yang menyambutnya di Bletchley Park. Ibu tiga anak itu hadir untuk membuka sebuah pameran dalam rangka peringatan 75 tahun D-day Landings yang terjadi saat Perang Dunia II.

Baca Juga: Pakai Busana Lawas, Gaya Kate Middleton Tetap Memesona

Dari Bletchley Park, Kate Middleton menyusul Pangeran William sebelum kemurdian pergi bersama ke Windsor untuk menjenguk bayi Archie serta Pangeran Harry dan Meghan Markle.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI