Marcell Darwin Hobi Koleksi Sepatu Vans, Sampai Punya 20 Pasang

Marcell Darwin penggemar sepatu Vans, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 18 Mei 2019 icon 09:00 WIB
Marcell Darwin Hobi Koleksi Sepatu Vans, Sampai Punya 20 Pasang

Marcell Darwin. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Aktor Marcell Darwin ternyata hobi mengoleksi sepatu, terutama dari brand kenamaan Vans. Tak tangung-tanggung, Marcell mengaku punya lebih dari 20 pasang sepatu Vans dengan berbagai tipe.

"Ini salah satunya yang dipakai. Sudah ada 20 pasang kurang lebih. Pertipe-tipe, slip on ada 4, old skool ada 4, authentic ada 4, yang tinggi juga ada 4," ujar Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019) kemarin.

Kata Marcell Darwin, salah satu item fesyen yang menunjang penampilan seorang laki-laki adalah sepatu. Menurutnya, Vans adalah salah satu brand keren untuk dipadupadankan dengan gaya berpakaiannya sehari-hari.

Baca Juga: Rasa Penasaran Terjawab, Begini Wujud Vans x Harry Potter

Marcell Darwin. (Suara.com/Suci Febriastuti)
Marcell Darwin. (Suara.com/Suci Febriastuti)

"Nggak tahu ya karena keren aja kalau dipake kayak begini. Ya, namanya juga laki kan, hobinya kalau lagi jalan ke mall, kalau nggak nyari baju, paling kita yang lama tuh, di lihat-lihat sepatu," ucap dia.

Demi menggeluti hobi mengoleksi sepatu Vans yang sudah berjalan sejak tiga tahun belakangan, Marcell Darwin mengaku tidak mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah.

Baca Juga: 2 Brand Ini Disebut Terinspirasi Peaceminusone Milik G Dragon, Apa Saja?

Sepatu Vans. (Shutterstock)
Sepatu Vans. (Shutterstock)

"Nggak sampai. Koleksinya di bawah Rp 5 juta lah kalau Vans. Yang susah kan karena dicarinya, bukan karena harganya. Makanya nggak pernah dipake, dipajang doang," ungkap Marcell Darwin. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Baca Juga: Vans akan Rilis Koleksi Terbatas untuk Menghormati David Bowie

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI