Bukan Meghan Markle, Sekarang Kate Middleton Berani Langgar Aturan Kerajaan

Kate Middleton bahkan melanggar aturan tepat di depan Ratu Elizabeth II.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Mei 2019 icon 21:30 WIB
Bukan Meghan Markle, Sekarang Kate Middleton Berani Langgar Aturan Kerajaan

Ratu Elizabeth II, Kate Middleton, dan Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik dibahas. Kali ini tentang Kate Middleton yang berani langgar aturan di depan Ratu Elizabeth II

Seperti yang sudah publik ketahui, memang ada beberapa hal yang Ratu Elizabeth II tidak sukai dan mesti dipatuhi oleh semua keluarga Kerajaan Inggris. Salah satunya adalah menggunakan wedges.

Ada sebuah aturan tersendiri bagi para anggota kerajaan untuk tidak mengenakan wedges di depan Ratu Elizabeth II. Namun hal tersebut dilakukan Kate Middleton saat dirinya berkunjung ke Pameran Bunga RHS 2019 bersama Ratu Elizabeth II dan Pangeran William, belum lama ini.

Baca Juga: Sebelum Pangeran Harry, Penyanyi ini Berhasil Bikin Meghan Markle Kepincut

Dilansir dari Insider, pada kesempatan tersebut Kate Middleton terlihat mengenakan sepasang wedges koleksi Castener untuk melengkapi penampilannya ketika memakai gaun bermotif bunga dari Erdem.

Ratu Elizabeth II sendiri mengenakan busana bermotif bunga juga yang dipadupadankan dengan coat berwarna hijau cerah. Ratu Elizabeth II juga terlihat mengenakan sarung tangan putih, tas dan sepatu berwarna hitam.

Kate Middleton Berani Langgar Aturan di Depan Ratu Elizabeth II. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton Berani Langgar Aturan di Depan Ratu Elizabeth II. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Kate Middleton juga pernah terlihat mengenakan wedges tapi hal itu tidak dilakukan saat bersama sang Ratu. Ia pernah memakai wedges ketika menghadiri turnamen amal polo pada Juni 2018 lalu.

Baca Juga: So Sweet, Ini Cara Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Hari Pernikahan

Penampilan Kate Middleton itu dianggap melanggar peraturan kerajaan. Namun, tampaknya sang Ratu terlihat tak masalah melihat Kate Middleton mengenakan wedges di depannya.

Hal itu lalu membuat Kate Middleton dinilai berhasil membuat aturan tak boleh mengenakan wedges sebagai mitos belaka.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Soal tak boleh mengenakan wedges, seorang sumber kerajaan pada tahun 2015 lalu menyebut aturan tersebut dibuat karena Ratu Elizabeth II tidak suka dengan jenis sepatu itu.

"Ratu bukan penggemar sepatu wedges. Dia sangat tidak suka wedges dan semua perempuan di keluarga kerajaan tahu hal ini," kata salah satu sumber kepada Vanity Fair.

Ternyata tak cuma Kate Middleton saja yang pernah memakai wedges. Meghan Markle yang sudah biasa menjadi bahan perbincangan karena terlalu banyak melanggar peraturan Kerajaan Inggris juga pernah mengenakannya.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Perasaan Sebenarnya Ratu Elizabeth II kepada Meghan Markle

Walaupun Meghan Markle kala itu tidak melakukannya langsung di depan Ratu Elizabeth II, istri Pangeran Harry ini diketahui pernah memakai wedges saat perjalanan ke Australia pada bulan Oktober lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI