Fashion

Pesta Kebun, Begini Cantiknya Kate Middleton Pakai Anting Putri Diana

Kate Middleton kembali mengenang Putri Diana dengan cara yang manis.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Mendiang Putri Diana sepertinya bakal selalu membayangi kehidupan Kerajaan Inggris. Bukan karena kasus kecelakaannya yang tak terungkap, melainkan karena sang menantu, Kate Middleton, selalu menunjukkan tribut untuk ibu mertuanya itu dengan cara yang manis.

Hal itu salah satunya dilakukan Kate Middleton ketika menghadiri pesta kebun yang diadakan oleh Ratu Elizabeth II pada Selasa (21/05/2019) kemarin.

Kate Middleton tampak memakai sepasang anting mutiara yang cantik. Rupanya, anting simpel nan mewah tersebut milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Dipadankan dengan coatdress Alexander McQueen dan topi warna senada dari Juliette Botterill, Kate Middleton terlihat memukau. Menyempurnakan penampilannya, Kate mengenakan sepasang pump suede dari Gianvito Rossi dan clutch Loeffler Randall.

Seperti yang dikabarkan Town and Country Magazine, sepasang anting mutiara itu merupakan hadiah dari pengusaha perhiasan Collingwood atas pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Putri Diana pernah tertangkap kamera menggunakan anting ini dalam sebuah acara, sebulan sebelum pernikahannya. Kala itu, Putri Diana mengombinasikan anting mutiara tersebut dengan blazer putih berhias embroidery biru.

Tribut untuk ibu mertua bukan sekali ini saja dlakukan oleh Kate Middleton. Contoh yang paling sederhana adalah cincin pertunangannya dengan Pangeran William.

Seperti yang sudah banyak diberitakan, cincin pertunangan Kate Middleton yang terbuat dari emas putih dan berhiaskan batu safir dan 14 berlian solitaire itu adalah milik Putri Diana yang dibelikan langsung oleh Pangeran Charles.

Berita Terkait

Berita Terkini