Kondom Sepatu, Jawaban Terbaik untuk Melindungi Sneakers

Kondom sepatu memberikan perlindungan lebih untuk sepatu kesayangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 24 Mei 2019 icon 12:00 WIB
Kondom Sepatu, Jawaban Terbaik untuk Melindungi Sneakers

Shoe condom. (Firebox)

Salah satu masalah klasik bagi para pecinta sneakers adalah ingin memakai sepatu kesayangan tapi takut kotor. Nah, kini tidak perlu cemas lagi. Ada kondom sepatu yang siap melindungi sneakers kapan pun dan di mana pun. 

Seperti dilansir dari Metro, Firebox, salah satu gerai ritel online asal Inggris merilis "Shoe Condom". Produk ini berfungsi sebagai pengaman sepatu dari kotoran dan noda yang tidak diinginkan.

Shoe Condom terbuat dari karet elastis yang transparan dan halus. Jadi saat memakainya, kita masih bisa terlihat siluet dari sneakers yang sedang dikenakan.

Baca Juga: Mahal Semua, 4 Sneakers Krisdayanti Ini Harganya Bikin Pening Kepala

Karena terbuat dari karet, kondom sepatu ini tahan air dan tahan debu. Cara membersihkannya pun cukup mudah, yakni dicuci dengan mesin atau tangan.

Tidak perlu takut ketika berjalan di tempat yang licin. Pasalnya, pada bagian bawah kondom dibuat bergerigi agar pengguna tidak mudah terpeleset.

"Firebox memasarkan kondom sepatu mereka, khususnya untuk menghadiri festival atau konser dan jalan-jalan di area outdoor," tulis Firebox pada deskripsi produk.

Baca Juga: Tak Sanggup Belikan Sneakers, Ibu Ini Malah Dapat Kejutan dari Bintang NBA

Shoe condom. (Firebox)
Shoe condom. (Firebox)

"Untungnya, kondom sepatu yang cerdik ini akan mencegahmu dari merusak sepatu kesayanganmu. Apakah di sebuah festival atau hanya melakukan perjalanan yang berlumpur."

"Dapat digunakan kembali tanpa henti, mereka juga bisa dicuci dengan mesin dan mesin pencuci piring, jadi kamu tidak punya alasan untuk mendapatkan gladiator Glastonbury yang berkilauan atau brogues wawancara kerja dalam keadaan kotor," begitu penjelasan Firebox.

Baca Juga: Wow! Chun Li Muncul di Sepatu Onitsuka Tiger Terbaru

Tertarik? Kamu bisa membeli kondom sepatu ini lewat situs resmi Firebox seharga USD 10,99 atau Rp 160 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI