The Little Things She Needs Rilis Koleksi Spesial Lebaran, Intip yuk!

Simpel dan elegan, koleksi The Little Things She Needs ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Mei 2019 icon 18:30 WIB
The Little Things She Needs Rilis Koleksi Spesial Lebaran, Intip yuk!

Koleksi Lebaran The Little Things She Needs, Davia. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/TLTSN)

Menyambut Lebaran, The Little Things She Needs (TLTSN) luncurkan lima koleksi khusus, yakni Carissa, Davia, Delvia, Keneisha, dan Nichelle. Koleksi berupa flat shoes ini hadir dengan tampilan desain yang simpel dan elegan serta cocok untuk dikenakan pada Hari Raya Idul Fitri.

"Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Lebaran. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat," ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Selasa (28/5/2019).

Yade memaparkan, koleksi ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp199.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan satu pasang dari lima koleksi terbaru tersebut di gerai TLTSN terdekat.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Giordano Rangkul Iwet Ramadhan Rilis Koleksi Anyar

"Setelah mengunjungi rumah saudara dan kerabat, biasanya Hari Lebaran juga digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bepergian ke tempat-tempat wisata maupun pusat perbelanjaan."

"Tampilannya yang simpel dan elegan membuat koleksi ini versatile, bisa digunakan untuk berbagai macam acara," kata Yade.

Koleksi Lebaran The Little Things She Needs, Keneisha. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/TLTSN)
Koleksi Lebaran The Little Things She Needs, Keneisha. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/TLTSN)

Sebagai fashion brand yang memenuhi kebutuhan para perempuan selama hampir 10 tahun lamanya, The Little Things She Needs kini telah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Boys, Baju Koko Pakistan Ini Cocok Dipakai untuk Lebaran, lho!

Baca Juga: Hijab Syar'i ala Mulan Jameela, Bisa Diintip untuk Inspirasi Lebaran

Melalui tagline 'Find Happines in the Little Things', TLTSN percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil dalam kehidupan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI