Cardi B Kenakan Busana Rancangan Desainer Indonesia, Bikin Bangga

Seperti apa busana karya desainer Indonesia yang dipakai Cardi B?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 01 Juni 2019 icon 18:00 WIB
Cardi B Kenakan Busana Rancangan Desainer Indonesia, Bikin Bangga

Cardi B kenakan busana karya desainer asal Indonesia. (Instagram/@iamcardib)

Desainer asal Indonesia kembali membuat torehan manis di kancah internasional. Kali ini, desainer Harry Halim dari rumah mode Harry Halim berhasil menembus kalangan selebritis Hollywood. Salah satu karyanya dikenakan oleh rapper asal Amerika Serikat, Cardi B.

Cardi B mengenakan busana hasil karya Harry Halim dengan print cheetah untuk sampul lagu terbarunya berjudul 'Press' yang dirilis, Jumat (31/5/2019) kemarin.

Menurut siaran rilis yang diterima Suara.com, momen kerjasama terjadi berkat hubungan antara Harry Halim Atelier dengan tim stylist Cardi B.

Baca Juga: Serba Kuning, Intip Penampilan Perdana Cardi B Pasca Operasi Payudara

"Bahan luar dari dress ini adalah pony hair dengan print cheetah, dan bagian dalamnya adalah French lace hitam, dan oversized architectural collar yang memberi kesan futuristik," demikian keterangan dalam rilis tersebut.

Harry Halim sendiri adalah seorang desainer yang lahir di Indonesia dan memulai karirnya di Perancis. Harry juga merupakan desainer asal Indonesia pertama yang tergabung dalam kalender resmi ajang Paris Fashion Week pada 2010 lalu. 

Baca Juga: Bak Putri Kerang Mutiara, Ini Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019

Karya Harry Halim telah dipakai oleh berbagai selebriti Internasional maupun lokal. Selain Cardi B, ada juga Bebe Rexha, Eva Marcille (pemenang America’s Next Top Model season 3), Becky G, Fantasia Barrino (pemenang American Idol), Anggun C.Sasmi, serta Bunga Citra Lestari. (Suara.com/Risna Halidi)

Baca Juga: Kembaran Topi Plastik Hits, Pilih Jessica Iskandar atau Bebe Rexha?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI