Fashion

Cuma Jajan Es Jus, Hailey Baldwin Pakai Outfit Setengah Miliar

Padahal penampilan Hailey Baldwin terlihat simpel.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Dewiku.com - Hailey Baldwin diketahui pergi ke sebuah kedai jus lokal di Los Angeles bersama sang suami, Justin Bieber, Kamis (30/5/2019) kemarin. Keduanya tampak begitu fashionable saat membeli minuman.

Dilansir dari Page Six, Justin Bieber sepertinya tidak mau ribet sehingga hanya mengenakan t-shirt dari Drew House, lini mode miliknya sendiri. Dia juga terlihat nyaman memakai beanie alias topi kupluk warna kuning.

Di sisi lain, penampilan Hailey Baldwin pun terkesan simpel tapi tetap lebih mencolok. Dia memakai jumpsuit denim Vivienne Westwood klasik keluaran tahun 1992, lengkap dengan cetakan Marlene Dietrich yang sangat spesial.

Setelan sang model, termasuk celana dan jaketnya, ternyata tersedia di 1stdibs dengan harga USD 9,647 atau sekitar Rp 137,754 juta.

Hailey Baldwin kemudian memadukan busana serba denimnya dengan sneakers putih Adidas seharga USD 100 atau sekitar Rp 1,427 juta serta kacamata hitam.

Nah, aksesori yang paling mencuri perhatian adalah kalung berlian karya Jennifer Meyer yang diketahui seharga USD 28,750 atau mencapai sekitar Rp 410,541 juta.

Jika dihitung, total nilai outfit yang dikenakan Hailey Baldwin saat membeli minuman smoothies itu ternyata mencapai lebih dari Rp 500 juta. Wah, bahkan untuk pergi ke kedai jus saja, istri Justin Bieber ini menunjukkan dengan jelas seperti apa selera busananya.

Berita Terkait

Berita Terkini