Chic Banget, Begini Gaya Street Style ala Gigi Hadid

Street Style ala Gigi Hadid ini jadi trendsetter, lho.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 03 Juni 2019 icon 10:00 WIB
Chic Banget, Begini Gaya Street Style ala Gigi Hadid

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Menjadi seorang model ternama, tak heran jika Gigi Hadid mempunyai banyak street style yang sering diabadikan paparazi dengan gayanya yang keren dan chic banget.

Baru-baru saja, gaya street style Gigi Hadid jadi trendsetter dan lebih istimewa sebab fashion item yang dipakainya merupakan koleksi monogram terbaru dari merek terkenal Burberry.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, sejak kehadiran Chief Creative Officer Riccardo Tisci, Burberry memiliki pembaharuan logo menjadi TB yang merupakan singkatan dari sang pendiri Thomas Burberry.

Baca Juga: Mulai 2020, Prada Tidak Lagi Memakai Bulu Hewan

Hal tersebut sekaligus simbolisasi kontemporer yang dibuat dalam nuansa warna krem Burberry dan cokelat. Terlihat Gigi Hadid tampil kasual dengan trackpants katun Burberry Monogram dengan stripe print saat berjalanan di jalanan New York belum lama ini.

Kini Burberry juga merilis pilihan busana yang ramah dipadupadankan ala street fashion. Seperti Gigi Hadid yang memadupadankan trackpants Burberry Monogram dengan hoodie krem, baseball cap, dan combat boots warna hitam.

Street style ala Gigi Hadid. (Instagram/@burberry)
Street style ala Gigi Hadid. (Instagram/@burberry)

Pada awal Mei 2019, Gigi Hadid juga melakukan debut kampanye untuk Burberry yang memamerkan koleksi tersebut. Gigi Hadid merefleksikan koleksi dalam empat karakter berbeda.

Baca Juga: Selain Jadi Pria Dewasa, Ini Karakter Gigi Hadid di Kampanye Burberry

Ia menjelma sebagai The Boy, The Gentleman, The Girl, dan The Lady. Koleksi tersebut seperti trench coat dan hoodie, serta berbagai aksesori seperti tas dan topi terlihat dalam koleksi tersebut.

Baca Juga: Adu Gaya Model Victoria's Secret di Met Gala 2019, Siapa yang Terbaik?

Street style ala Dua Lipa. (Instagram/@burberry)
Street style ala Dua Lipa. (Instagram/@burberry)

Selain Gigi Hadid, ada street style ala Dua Lipa juga mencuri perhatian. Terlihat ia memakai trench coat kulit hitam putih dengan kerah faux dari Burberry. Dua Lipa juga membawa Burberry TB Bag dan Cube Bag.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI