Olahraga Tanpa Ribet, Ada Legging Punya Kantong

Olahraga suka jadi ribet kalau tidak ada kantong.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 05 Juni 2019 icon 06:00 WIB
Olahraga Tanpa Ribet, Ada Legging Punya Kantong

Olahraga yoga di rumah. (Unsplash/Form)

Legging selalu jadi favorit saat bicara soal pakaian olahraga. Modelnya yang sederhana dengan bahan lentur mengikuti gerakan tubuh, membuat outfit satu ini terus naik kelas. Tak cuma olahraga, legging sekarang juga telah menjadi pelengkap fesyen sehari-hari.

Namun, ada satu masalah pada legging, yang kadang membuat pemakainya jadi merasa sedikit repot. Legging tidak memiliki kantong!

Mungkin tidak masalah jika legging dipakai bukan untuk berolahraga. Kita bisa menyimpan barang-barang seperti ponsel dan dompet di dalam tas. Namun, bagi mereka yang mengandalkan legging untuk berolahraga, ketiadaan kantong ini cukup menyebalkan. Masa iya harus berolahraga sambil menenteng ponsel?

Baca Juga: Cuma Jajan Es Jus, Hailey Baldwin Pakai Outfit Setengah Miliar

Berangkat dari ini, legging kini tampil dengan tambahan saku yang akan memudahkan pemakainya untuk menyelipkan benda-benda kecil saat berolahraga, seperti ponsel, uang, atau kartu ATM. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada arm band phone strap untuk menaruh ponsel. atau menyelipkan uang di lipatan kaos kaki.

Legging dengan kantong. (Adidas)
Legging dengan kantong. (Adidas)

Dilansir dari Womens Health Mag, beberapa brand sudah mulai mengeluarkan koleksi legging dengan kantong yang tersedia dalam berbagai warna, corak, model, dan bahan.

Adidas, misalnya. Mereka meluncurkanlegging warna hitam terbuat dari bahan berpori yang sangat adem dan nyaman. Kantongnya berada di bagian depan untuk memudahkan akses sekaligus melindungi barang-barang yang kamu simpan di sana dari keringat.

Baca Juga: Tips Olahraga di Rumah dari Dokter Timnas Perempuan, Tak Perlu ke Gym

Legging dengan kantong. (Old Navy)
Legging dengan kantong. (Old Navy)

Ada juga Old Navy yang menawarkan legging dengan potongan pinggang tinggi. Berbahan jersey berjaring yang elastis untuk mendukung gerakan kamu, kantongnya diletakkan di bagian samping paha untuk menyimpan benda-benda pribadi.

Baca Juga: Gandeng Donald Glover, Adidas Rilis Sneakers yang Terlihat Buluk

Bagaimana? Yuk, segera perbarui koleksi legging kamu dengan model terbaru yang dilengkapi kantong. (Suara.com/Vania Rossa)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI