Fashion

Tas Hermes Langka Berbahan Kulit Buaya Albino Dilelang, Harganya Fantastis!

Tas ini sangat spesial dan menjadi incaran banyak sosialita dunia.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Tas Hermes Birkin Himalayan Niloticus Crocodile. (Christie's)
Tas Hermes Birkin Himalayan Niloticus Crocodile. (Christie's)

Dewiku.com - Sebuah tas mewah dari brand Hermes laku dilelang dengan harga yang fantastis. Tas seri Himalaya Niloticus Crocodile Birkin 35 ini memang sangat langka karena terbuat dari kulit buaya albino yang sulit ditemui. 

Bukan hanya itu, balai lelang internasional, Christie's, juga menyebutkan tas Hermes ini menjadi sangat spesial karena berlapis emas putih dan bertabur ratusan berlian.

Berkat keistimewaannya, tas Hermes ini digadang-gadang sebagai tas paling langka dan paling dicari di seluruh dunia. Saking berharganya, tas Hermes Birkin seri Himalaya ini kerap disebut 'Holy Grail' oleh sosialita yang mencintai mode.

Dilansir dari Christie's, tas Hermes langka ini dilaporkan laku seharga satu unit rumah mewah, yaitu senilai Rp 3 miliar. Harga ini meleset dari prediksi. Awalnya, tas Hermes ini diperkirakan 'hanya' laku Rp 1,6 miliar.

Peserta lelang yang datang dari 41 negara di 6 benua ini bukan hanya memperebutkan tas Hermes Birkin dari kulit buaya albino ini. Barang mewah lainnya yang ikut dilelang di Christie's adalah tas Chanel yang dibuat oleh mendiang Karl Lagerfeld.

Tas Hermes Birkin Himalayan Niloticus Crocodile. (Christie's)
Tas Hermes Birkin Himalayan Niloticus Crocodile. (Christie's)

Birkin adalah salah satu tas Hermes yang paling laku. Diambil dari nama aktris legendaris Jane Birkin, tas ini kemudian melesat sebagai tas paling dicari di dunia.

Victoria Beckham merupakan salah satu orang yang terkenal mengoleksi tas Hermes Birkin. Victoria bahkan menyimpan sekitar 100 buah tas di kediamannya yang nilai totalnya ditaksir mencapai Rp 27 miliar. Wow!

Berita Terkait

Berita Terkini