Fashion

Memesona Pakai Gaun Kupu-kupu, Brie Larson Menangkan Penghargaan Bergengsi

Siapa yang tak jatuh hati dengan pesona pemeran Captain Marvel satu ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)
Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Dewiku.com - Aktris Brie Larson sukses memenangkan sebuah penghargaan di MTV Movie dan TV Awards 2019. Aksinya bertarung di film Captain Marvel yang dia lakoni menang di kategori Best Fight.

Aktris cantik ini memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya. Kali ini ia muncul dalam balutan busana hitam bergaya jumpsuit yang ditambah hiasan sayap kupu-kupu di bagian depan.

Busana unik rancangan David Koma itu pun menyempurnakan momen kemenangan Brie Larson. Wanita cantik satu ini memilih tatanan rambut up do dengan menyisakan sedikit rambut di bagian depan untuk mempermanis penampilannya.

Tak perlu riasan tebal, Brie Larson memilih tampil dengan makeup yang minimalis terkesan sangat natural. Di bagian mata, ia memilih warna eyeshadow nude.

Saat menerima penghargaan tersebut. Aktris pemenang Oscars tersebut turut menggandeng dua pemeran penggantinya, Joanna Benner dan Renae Moneymaker.

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)
Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Brie Larson pun berbagi momen kemenangannya dengan dua perempuan yang sudah berjasa menggantikannya untuk melakukan aksi berbahaya di Captain marvel.

"Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterimakasih kepada dua perempuan yang berdiri di sebelahku. Mereka lah yang melatihku sekaligus menjadi double stunt di Captain Marvel," kata Brie Larson, seperti dikutip dari BBC.

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)
Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

"Aku tidak akan berhasil di film ini tanpa mereka. Mereka adalah pondasi dari sosok Captain Marvel itu sendiri," lanjut dia.

Brie Larson memang menjadi salah satu artis Hollywood yang baru bergabung dengan Marvel. Meski begitu, ia sudah berhasil menempati bagian penting di hati para penggemar Marvel.

Berita Terkait

Berita Terkini