Dihadiahi Tas Durian oleh Penggemar, Member GOT7 Ini Antusias Banget

Tas durian yang benar-benar mirip buah aslinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 Juni 2019 icon 22:00 WIB
Dihadiahi Tas Durian oleh Penggemar, Member GOT7 Ini Antusias Banget

GOT7. (Instagram/@got7.with.igot7)

Hadiah apa yang sekiranya dapat kamu berikan kepada idola tersayang? Jika tidak mau yang terlalu biasa, ide iGOT7 satu ini bisa jadi referensi. Penggemar idol group GOT7 itu menghadiahi sang idola dengan tas durian.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (18/6/2019) kemarin, BamBam GOT7 diketahui mendapat hadiah istimewa saat konser di Seoul, Korea Selatan.

Grup asuhan JYP Entertainment itu telah memulai tur dunia mereka bertajuk "Spinning Top". Mereka jelas menyajikan penampilan terbaik, melakukan banyak interaksi yang menyenangkan di atas panggung, dan tentu saja membuat kenangan berharga bersama iGOT7.

Baca Juga: Bikin Lapar, Kreasi Tas Unik Ini Terinspirasi dari Makanan Lezat

Salah satu momen ikonik yang terjadi adalah ketika seorang penggemar memberikan hadiah berupa tas durian kepada BamBam GOT7.

Fans pun dibuat gemas dengan ekspresi terkejut bercampur bahagia yang ditunjukkan BamBam GOT7. Sepertinya dia benar-benar merasa takjub karena bentuk tas unik tersebut karena sangat mirip durian asli.

Beberapa saat kemudian, dia dengan semangat kembali berjalan di atas panggung dengan menenteng tas durian, seakan ingin memamerkannya kepada semua orang.

Baca Juga: Deretan Tas Keren di New York Fashion Week Spring Summer 2019

Tas durian. (Twitter/@defstiny)
Tas durian. (Twitter/@defstiny)

Menjadi viral di kalangan penggemar, banyak yang awalnya menyangka jika benda itu memang durian asli. Salah satu iGOT7 kemudian menjelaskan bahwa itu hanyalah tas durian.

"Karena aku merasa seperti menipu kalian, sebenarnya itu adalah tas berbentuk durian," ungkap dia.

Baca Juga: Netizen Indonesia Samakan Tas Kulit Balenciaga dengan Tas Kresek

Tas durian. (Twitter/@1plus1plus2)
Tas durian. (Twitter/@1plus1plus2)

Apapun itu, hadiah unik berupa tas durian itu benar-benar sukses menarik perhatian para member GOT7. Bukan hanya BamBam GOT7, melainkan juga Jackson GOT7.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI