Penggemar Bocorkan Koleksi Tas Lisa BLACKPINK, Tembus Rp 1 Miliar Lebih

Tas Lisa BLACKPINK juga banyak yang merupakan hadiah dari para penggemar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Juni 2019 icon 09:00 WIB
Penggemar Bocorkan Koleksi Tas Lisa BLACKPINK, Tembus Rp 1 Miliar Lebih

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Setiap member BLACKPINK memang terkenal mempunyai gaya busana yang luar biasa. Begitu pula dengan Lisa BLACKPINK.

Salah satu aksesori andalan Lisa BLACKPINK adalah tas tangan. Dilansir dari Koreaboo, penggemar dengan akun Twitter @lisasweetgirl1 membeberkan lebih dari 30 koleksi tas tangan yang dimiliki Lisa BLACKPINK, Selasa (18/6/2019) kemarin.

Koleksi tas Lisa BLACKPINK bukan hanya banyak melainkan juga sangat mahal. Sebut saja tas hitam Celine yang beberapa kali muncul di postingan Instagram @lalalalisa_m. Harganya disebut mencapai USD 4,550 atau sekitar Rp 64,781 juta.

Baca Juga: Liburan di Maldives, Maia Estianty Pakai Sandal Hampir Rp 10 Juta

Namun jika melihat postingan akun penggemar @lisasweetgirl1, itu jelas bukan tas yang paling mahal. Masih ada Kelly Bag dari Hermes senilai USD 20,250 atau sekitar Rp 288,312 juta.

Dalam kesempatan lain, Lisa BLACKPINK juga pernah menenteng handbag Michael Kors. Tas bermotif bunga mawar merah itu diketahui seharga USD 1,490 atau sekitar Rp 21,216 juta.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Namun, angka itu pada dasarnya masih terbilang murah jika dibandingnya koleksi lain yang berasal dari merek Saint Laurent, Chanel, dan Dior.

Baca Juga: Harganya Selangit, Intip 3 Item Fesyen Andalan Andre Taulany

Tas dengan harga terendah milik Lisa BLACKPINk adalah ransel SAMO ONDOH seharga USD 79 atau hanya sekitar Rp 1,1 juta. Meski begitu, itu pasti tetap sudah terasa mahal bagi orang biasa.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Belum lagi jika melihat beberapa tas yang merupakan hadiah dari para penggemar. Bahkan, ada yang dengan entengnya memberikan tas Gucci senilai USD 3,200 atau lebih dari Rp 45 juta.

Ada 39 penampakan tas berikut harganya yang dibagikan akun @lisasweetgirl1. Jika ditotal, puluhan koleksi tas Lisa BLACKPINK itu nilainya mencapai USD 83,781 atau hampir setara Rp 1,2 miliar.

Baca Juga: Wanita Ini Bikin Tutorial Makeup Lisa Look, Hasilnya Bikin Netizen Kagum

Angka itu belumlah final, mengingat disebutkan pula bahwa masih ada banyak tas pemberian penggemar yang tidak ditampilkan dalam unggahan salah satu BLINK tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI