Fashion

Tampil Serba Hitam, Gong Yoo Curi Perhatian di Event Louis Vuitton

Gong Yoo tak butuh aksesori mencolok apapun untuk membuat semua orang memperhatikannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Aktor Korea, Gong Yoo. (Instagram/@management_soop)
Aktor Korea, Gong Yoo. (Instagram/@management_soop)

Dewiku.com - Ada yang masih ingat betapa memesonanya aktor Korea Gong Yoo saat berperan dalam drama Goblin? Kesan misterius sekaligus gantengnya kembali terpancar saat menghadiri gelar Louis Vuitton di Paris, Perancis, Kamis (20/6/2019) kemarin.

Dilansir dari Kstarlive, Gong Yoo memang belum muncul lagi di tayangan acara televisi atau drama apapun setelah Goblin. Fokus menyiapkan proyek film baru, artis Korea satu ini seakan hilang dari peredaran dunia hiburan Negeri Gingseng.

Jika belakanga wajah Gong Yoo hanya berseliweran via iklan yang dibintanginya, kemarin ia terlihat menghadiri Louis Vuitton’s Spring 2020 Menswear Show di Place Dauphine, Paris, Perancis.

Gong Yoo muncul dengan busana yang begitu simpel dan terbilang sederhana. Dia benar-benar tampil serba hitam dan polos tanpa motif apapun, mulai dari atasan kaus, celana panjang, hingga mantel panjangnya.

Hebatnya, Gong Yoo tetap tampak gagah optimal sebagaimana seharusnya. Sekilas, gaya busana serba hitam itu juga bisa membawa para penggemar bernostalgia dengan sosok Goblin di drama Gong Yoo sebelumnya.

Gong Yoo. (Instagram/@voguekorea)
Gong Yoo. (Instagram/@voguekorea)

Meski bisa dibilang sangat simpel, kemunculan Gong Yoo di rangkaian acara Paris Fashion Week tersebut tetap membuat banyak orang tidak bisa berpaling dari pesonanya.

Beberapa foto Gong Yoo yang diunggah ke Instagram Vogue Korea juga mendapat tanggapan positif dari para penggemar.

Gong Yoo. (Instagram/@voguekorea)
Gong Yoo. (Instagram/@voguekorea)

"Gong Yoo, kau membuat hatiku meleleh," komentar seorang penggemar.

Bagaimana menurut Anda? Para penggemar drama Korea di Tanah Air pasti semakin setuju menyebut aktor tampan satu ini sebagai ahjussi rasa oppa. Iya, tidak?

Berita Terkait

Berita Terkini