Satu Meja, Ini Potret Gigi Hadid dan Kris Wu di Paris Fashion Week 2019

Baru kenal tapi langsung kompak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 27 Juni 2019 icon 10:00 WIB
Satu Meja, Ini Potret Gigi Hadid dan Kris Wu di Paris Fashion Week 2019

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Supermodel dunia, Gigi Hadid, belum lama ini kembali menjadi buah bibir setelah terlihat satu meja dengan Kris Wu, mantan member idol group Kpop EXO.

Mereka terlihat sangat akrab saat sama-sama hadir di fashion show Louis Vuitton 2020 Spring Collection. Acara tersebut merupakan bagian dari Paris Fashion Show 2019 yang bergengsi.

Dilansir dari Daily Mail, Gigi Hadid dan Kris Wu tampak menikmati kebersamaan mereka di sebuah cafe. Sebagai fashion icon, mereka berdua kompak memakai outfit yang menawan.

Baca Juga: Sahabat Adakan Pertunjukan Fashion untuk Kenang Mendiang Karl Lagerfeld

Gigi Hadi terlihat modis dengan kemeja putih dan snapback, sedangkan Kris Wu memakai outer berwarna pink berbahan rajut. Keduanya tampak serasi dan menjadi pusat perhatian pada pertunjukan tersebut.

Para fans tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan Gigi Hadid dan Kris Wu di acara tersebut. Mereka pun memuji kedekatan kedua figur publik itu yang dianggap cukup serasi satu sama lain.

Gigi Hadid dan Kris Wu. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid dan Kris Wu. (Instagram/@gigihadid)

Kakak kandung Bella Hadid itu juga nampak tak ingin melewati momen mengesankan ini begitu saja. Ia pun mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Iseng Unggah Foto Kaki, Bella Hadid Dianggap Rasis

Foto itu memperlihatkan potret dirinya mengenakan outfit serba putih. Ada juga momen ketika dirinya melewati kerumunan media.

Baca Juga: Deretan Seleb Hollywood ini Juga Rayakan Lebaran lho, Siapa Saja ya?

Kris Wu. (Instagram/@kriswu)
Kris Wu. (Instagram/@kriswu)

Tak hanya itu, ada beberapa foto yang ikut diunggah dan memperlihatkan potret manis antara Gigi Hadid dan Kris Wu. Bagaimana menurut kalian? Seberapa kompak Gigi Hadid dan Kris Wu yang diketahui baru saja saling mengenal ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI