Elegan dan Berkelas, Harga Baju Not Balok Jin BTS Ternyata Ramah Dompet

Jin BTS tak harus pakai baju mahal untuk tampil menawan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Juli 2019 icon 20:30 WIB
Elegan dan Berkelas, Harga Baju Not Balok Jin BTS Ternyata Ramah Dompet

Jin BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Ketampanan Jin BTS jelas sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia begitu memesona dengan beragam busana, bahkan yang modelnya sangat sederhana sekali pun.

Beberapa waktu lalu, Jin BTS tampak mengenakan kemeja lengan panjang bermotif not balok yang membuatnya sangat seksi di atas panggung.

Baju hitam itu terlihat sangat pas di tubuh Jin BTS, termasuk sukses menonjolkan cerahnya kulit dan warna rambut sang idola.

Baca Juga: Pacarnya Menghina BTS di Televisi, Karier Selebgram Ini Terancam Hancur

Wajar saja jika kemudian ARMY menduga busana Jin BTS kala itu merupakan karya desainer papan atas. Namun, dugaan itu ternyata salah besar.

Mengintip akun Instagram @bangtan_outfit, ternyata itu merupakan produk fashion retail H&M. Slim Fit Viscose Shirt tersebut juga memiliki harga yang masih terjangkau bagi para penggemar, yakni sekitar Rp 255 ribu.

Harga baju Jin BTS. (Instagram/@bangtan_outfit)
Harga baju Jin BTS. (Instagram/@bangtan_outfit)

"Tumben manusiawi harganya," komentar salah satu penggemar.

Baca Juga: Ariana Grande Jadikan Foto Jungkook BTS Wallpaper HP, Penggemar Heboh

"Memang baju itu tergantung yang pakai. Kalau dia yang pakai, mohon maaf, gue kira seharga sama harga diri gue," imbuh penggemar lain.

Namun, penggemar Tanah Air mungkin bakal lebih kaget lagi kalau tahu harga baju Jin BTS bahkan bisa jadi justru di bawah Rp 200 ribu.

Harga baju yang dikenakan Jin BTS. (Koreaboo)
Harga baju yang dikenakan Jin BTS. (Koreaboo)

Dilansir dari Koreaboo, kemeja motif not balok ini malah disebutkan cuma dijual seharga 12.900 Won atau sekitar Rp 157 ribu saja.

Baca Juga: BTS x VT Cosmetics Kolaborasi Lagi, Kemasannya Super Lucu

Walau begitu, begitu terlepas dari betapa terjangkaunya harga busana itu, Jin BTS terbukti sukses membuatnya terlihat sangat elegan dan berkelas. Setuju?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI