Fashion

Ramaikan Prambanan Jazz 2019, Intip Gaya Rocker Anggun C Sasmi

Penyanyi pop-rock ini berhasil membuat para penonton bersorak gembira.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Anggun C Sasmi. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Anggun C Sasmi. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Dewiku.com - Selain Brian McKnight, penyanyi Anggun C Sasmi juga menjadi bintang yang sangat ditunggu para penonton Spesial Show Prambanan Jazz 2019.

Minggu (7/7/2019) kemarin, wanita 45 tahun itu membuka penampilannya dengan lagu Kembali yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton. Tak hanya suaranya yang menarik perhatian, gayanya di atas panggung Prambanan Jazz 2019 pun tak kalah mencuri atensi.

Anggun tampak memakai outfit serba hitam dari atas sampai bawah. Ia mengenakan mini dress tanpa lengan berwarna hitam dengan motif blink-blink.

Anggun menyempurnakan busananya dengan wide belt hitam dan sepasang gelang di tangan kanan dan kiri yang berwarna senada. Penampilannya kian menarik dengan sepasang tall boots berwarna hitam.

Penampilan serba hitam ini ternyata mempunyai makna sendiri bagi penyanyi pop-rock ini. Ia mengaku citranya sebagai mantan penyanyi rock masih memberikan pengaruh terharap dirinya saat tampil di atas panggung, salah satunya soal pilihan busana yang ia kenakan.

Penampilan Anggun dalam panggung Spesial Show Prambanan Jazz 2019. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)
Penampilan Anggun dalam panggung Spesial Show Prambanan Jazz 2019. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Nah, hal unik lainnya adalah Anggun tampak tak bisa lepas dengan kipas di tangannya yang juga berwarna hitam. Alasannya simpel dan sangat lugas. Kipas tersebut digunakan Anggun untuk membuat dirinya tak kepanasan saat di atas panggung.

"Seperti yang kalian tahu, kalau aku itu kan mantan penyanyi rock. Ternyata unsur rock itu nggak bisa hilang seluruhnya. Pasti ada saja yang keluar ketika di atas panggung seperti ini," ungkap Anggun di sela-sela penampilannya di atas panggung.

Anggun C Sasmi. (Suara.com/Puput Pandansari)
Anggun C Sasmi. (Suara.com/Puput Pandansari)

Hampir satu jam menghibur ribuan penonton Prambanan Jazz 2019, Anggun C Sasmi tentu tak lupa membawakan beberapa tembang hits miliknya, seperti Mimpi dan Snow on the Sahara. Penampilannya malam itu ditutup dengan tembang Tua-Tua Keladi.

Berita Terkait

Berita Terkini