Bikin Warganet Nyinyir, Song Hye Kyo Pakai Gaun Berpotongan Seksi

Apa yang salah dengan penampilan Song Hye Kyo?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Juli 2019 icon 09:00 WIB
Bikin Warganet Nyinyir, Song Hye Kyo Pakai Gaun Berpotongan Seksi

Song Hye Kyo jadi model sepatu merek Suecomma Bonnie. (Instagram/@suecommabonnie)

Artis Korea Song Hye Kyo diketahui menghadiri event Chaumet Paris di Monaco, Kamis (11/7/2019) lalu. Namun, penampilan cantiknya kala itu ternyata telah mengundang kritikan tajam dari sebagian warganet.

Song Hye Kyo tampak begitu elegan mengenakan maxi dress berwarna navy. Dia terlihat manis dengan rambut panjang bergelombang. Di sisi lain, riasan yang menonjolkan winged eyeliner juga memberikan kesan tegas.

Desain gaun yang dikenakan Song Hye Kyo memang cenderung sederhana. Namun, busana itu rupanya memiliki potongan yang begitu rendah di bagian depan sehingga memperlihatkan belahan dadanya.

Baca Juga: Tak Ingin Main Hati, Begini Gaya Kencan Hwasa MAMAMOO

Malam harinya, perempuan yang tengah menjalani proses perceraian dengan Song Joong Ki ini tampil lebih glamor dengan beberapa perhiasan berlian dari Chaumet Paris. Dia pun memilih gaun silver yang lagi-lagi dianggap terlalu terbuka pada bagian atasnya.

Dilansir dari Allkpop, penampilan sang aktris rupanya mengundang kritikan pedas dari warganet Korea. Upayanya untuk tetap profesional bekerja di tengah proses perceraian justru disebut bentuk ketidaksensitifan Song Hye Kyo terhadap masalah rumah tangganya.

Song Hye Kyo. (Instagram/@chaumetofficial)
Song Hye Kyo. (Instagram/@chaumetofficial)

"Perceraian memang bukan kejahatan, tapi bagaimana kamu dapat tersenyum dan berdandan cantik seakan tak terjadi apapun. Aku tidak tahu. Mereka mungkin menganggapnya cantik dari luar tapi menurutku dia tidak cantik di dalamnya," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Tak Mau Diet Lagi, Gadis Ini Hobi Ngemil Tengah Malam tapi Tetap Langsing

"Seseorang rambutnya rontok dan ayahnya ikut jadi pemberitaan, sedangkan yang lain tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan dan cuma fokus pada kariernya. Hal yang bagus Song Joong Ki menceraikannya," komentar warganet lain.

Song Hye Kyo. (Instagram/@chaumetofficial)
Song Hye Kyo. (Instagram/@chaumetofficial)

Reaksi negatif warganet Korea terhadap Song Hye Kyo kemungkinan karena perceraian memang masih dianggap sebagai hal yang sangat tabu dalam budaya negara tersebut.

Baca Juga: Artis Korea Ini Bikin Lukisan di Tas Louis Vuitton, Warganet Malah Nyinyir

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri sebenarnya juga tetap menjalankan aktivitas sebagai aktor usai menggugat cerai Song Hye Kyo. Dia dilaporkan sudah mulai syuting untuk proyek film baru berjudul "Victory".

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI