Fashion

Jadi Pendatang Baru di Film Fast & Furious, Begini Pesona Vanessa Kirby

Vanessa Kirby menjalankan peran menjadi seorang adik dari penjahat legendaris.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Vanessa Kirby. (YouTube/Jimmy Kimmel Live)
Vanessa Kirby. (YouTube/Jimmy Kimmel Live)

Dewiku.com - Sebagai salah satu film action paling dinanti, Fast & Furious teranyar turut menampilkan pendatang baru yang siap mencuri perhatian.

Dilansir dari Vogue, pemutaran perdana film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw digelar di The Curzon Mayfair, London, Inggirs, Selasa (23/7/2019) lalu.

Film terbaru ini turut menampilkan Vanessa Kirby yang menjadi pendatang baru di keluarga Fast & Furious. Hari itu, Vanessa tampil dalam balutan gaun silver dari Ralph & Russo, label favorit Meghan Markle.

Gaun tersebut hadir dengan lengan off-shoulder asimetris yang mempertegas aura seksi aktris asal Inggris itu. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang heels berwarna senada dengan gaunnya.

Salah satu yang menarik dari penampilan Vanessa adalah ia tampil tanpa aksesori apapun, seperti anting atau kalung yang bergaya mewah.

Vanessa Kirby. (Instagram/@etcanada)
Vanessa Kirby. (Instagram/@etcanada)

Padahal, umumnya karpet merah selalu menjadi momen para selebriti untuk tampil glamor dengan perhiasaan mewah. Meski begitu,  gaya Vanessa tetap terasa maksimal dengan lipstik merah wine.

Selain itu, makeup Vanessa pun tampak natural dan memilih gaya rambut yang dibiarkan tergerai bebas. Penampilan ini semakin mempertegas kecantikan alami Vanessa Kirby.

Dalam film tersebut, Vanessa Kirby berperan sebagai Hattie, adik dari Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Vanessa banyak melakukan adegan perkelahian.

Vanessa Kirby. (Instagram/@vanessa__kirby)
Vanessa Kirby. (Instagram/@vanessa__kirby)

Aktris yang sebelumnya bermain di film Mission: Impossible-Fallout ini mengaku sempat cedera akibat adu fisik yang cukup intens dan kurang melakukan pemanasan sebelumnya.

Selain Jason Statham dan Dwayne Johnson, Vanessa Kirby juga beradu akting dengan seorang aktris senior Helen Mirren. Aktris 73 tahun tersebut berperan sebagai Magdalene Shaw, ibu dari Deckard dan Hattie Shaw.

Berita Terkait

Berita Terkini