Pantang Dicuci, Rupanya Ini Rahasia Kaus Kaki Putih Baekhyun EXO

Baekhyun EXO bikin penggemarnya speechless.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 Juli 2019 icon 15:00 WIB
Pantang Dicuci, Rupanya Ini Rahasia Kaus Kaki Putih Baekhyun EXO

Baekhyun EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Sejak mempunyai saluran YouTube sendiri, Baekhyun EXO semakin rajin berbagi kesehariannya kepada penggemar. Rupanya, itu membuat rasa penasaran penggemar terhadap salah satu item fesyen sang idola menjadi kian besar pula.

Baekhyun EXO disebut sebagai pemilik kaus kaki putih paling bersih yang mungkin pernah ada. Banyak penggemar yakin bahwa mereka tak pernah sekalipun melihat kaus kaki Baekhyun menjadi kotor atau terlihat buluk dalam berbagai momen.

Lalu, bagaimana pelantun UN Village ini menjaga kebersihan kaus kakinya sehingga selalu putih bersinar seperti itu?

Baca Juga: Pilu, Ternyata Goo Hye Sun Pernah Diselingkuhi Cinta Pertama

Penggemar benar-benar dibuat penasaran dengan hal tersebut. Sesuai harapan, akhirnya terungkaplah rahasia di balik itu semua.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (26/7/2019) dalam sebuah unggahan begitu cepat menjadi viral di media sosial, seorang EXOL di Korea mengungkapkan bahwa Baekhyun telah menjawab rasa penasaran banyak orang dengan pernyataan tak terduga.

Baekhyun EXO. (YouTube/ Baekhyun)
Baekhyun EXO. (YouTube/ Baekhyun)

Hal itu diungkapkan artis Korea satu ini dalam sebuah jumpa penggemar beberapa waktu lalu. Selama ini penggemar berpikir soal kemungkinan penggunaan produk pemutih atau metode mencuci spesial lainnya. Namun, ternyata dugaan itu tidak ada yang benar.

Baca Juga: Kekasihnya Tuna Rungu, Aksi Nyanyi Pria Ini Bikin Terharu

"Aku bertanya kepada Baekhyun tentang kaus kakinya dan dia berkata bahwa dia memberi sepasang kaus kaki baru setiap kali miliknya mulai kotor. Dia juga berkata betapa banyak penggemar yang menanyakan hal itu kepadanya," ungkap seorang EXOL.

Baekhyun EXO. (YouTube/ Baekhyun)
Baekhyun EXO. (YouTube/ Baekhyun)

Usai mengetahui rahasia di balik kaus kaki putih idolanya, penggemar malah kehabisan kata-kata. Mereka tak tahu harus bereaksi seperti apa.

Sebagian mengaku ingin mengajari Baekhyun EXO cara mencuci kaus kaki agar tak perlu lagi sering-sering membeli barang baru. Namun, ada juga yang penasaran di mana pemilik nama lengkap Byun Baekhyun ini membuang kaus kaki lamanya. Barangkali, mereka berharap dapat 'menyelamatkan' kaus kaki yang tercampakkan itu.

Baca Juga: Tak Ingin Main Hati, Begini Gaya Kencan Hwasa MAMAMOO

Bagaimana menurutmu? Ada yang punya kebiasaan ajaib seperti Baekhyun EXO juga?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI