Fashion Show Victoria's Secret Takkan Digelar Tahun Ini, Fakta atau Rumor?

Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu angel Victoria's Secret.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Agustus 2019 icon 16:00 WIB
Fashion Show Victoria's Secret Takkan Digelar Tahun Ini, Fakta atau Rumor?

Victoria's Secret. (Instagram/@victoriassecret)

Fashion show Victoria's Secret telah menjadi salah satu pagelaran mode yang paling ditunggu-tunggu setiap tahun.

Namun dilansir dari E! News, ada sebuah kabar angin yang memberitakan bahwa fashion show lingerie Victoria's Secret tidak akan digelar tahun ini.

Sepertinya para penggemar brand lingerie ini serta para 'bidadari' Victoria's Secret mesti siap-siap kecewa. Kabar tersebut datang dari Shanina Shaik, salah satu model brand pakaian dalam raksasa tersebut.

Baca Juga: Hadiri Paris Couture Week 2019, Celine Dion Pakai Baju Renang

"Sayangnya pertunjukkan Victoria's Secret tak akan diadakan tahun ini. Sesuatu yang tidak biasa bagiku karena setiap tahunnya, pada saat-saat ini aku sudah latihan keras seperti seorang 'angel' (sebutan untuk model utama Victoria's Secret). Namun aku yakin ke depannya sesuatu yang spesial akan terjadi, aku cukup yakin," ungkap Shanina.

Menurut model 28 tahun itu, kemungkinan besar saat ini Victoria's Secret sedang merencanakan sesuatu terkait branding produk. Ia juga menyatakan jika tim kreatif di sana juga tengah mengupayakan konsep baru untuk menggelar fashion show yang berbeda.

Shanina Shaik. (Instagram/@shaninamshaik)
Shanina Shaik. (Instagram/@shaninamshaik)

"Karena ini pertunjukan terhebat di dunia," imbuh Shanina.

Baca Juga: Pelajari Teori Feminis, Model Ini Pilih Mundur dari Victoria's Secret

Sebelumnya, Victoria's Secret diberitakan tak akan menyiarkan fashion show tahun ini di jaringan TV kabel, melainkan secara online.

L Brands, induk perusahaan yang menaungi Victoria's Secret dan beberapa brand lainnya, menyatakan pihaknya ingin membuat suasana lebih segar dari setiap aspek bisnis di perusahaan.

Victoria's Secret. (Instagram/@victoriassecret)
Victoria's Secret. (Instagram/@victoriassecret)

"Pada 2019 ini dan seterusnya, kami akan fokus mengembangkan konten yang menarik dan dinamis dan jenis acara yang baru, dipersembahkan ke konsumen kami lewat media yang mereka sukai, dan dengan cara yang akan mendobrak batasan mode di era digital global ini," ungkap representatif Victoria's Secret dalam pernyataan tertulis.

Baca Juga: Pesona Shanina Shaik, Model Victoria's Secret Berdarah Pakistan

Sementara itu, terkait rumor bahwa fashion show lingerie Victoria's Secret tidak akan digelar tahun ini, pihak terkait termasuk L Brands belum memberikan pengumuman secara resmi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI