Cuma Muat Kartu Kredit, Intip Dulu Harga Tas Pinggang Kylie Jenner

Harga tas pinggang ini tidak semini ukurannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 Agustus 2019 icon 21:00 WIB
Cuma Muat Kartu Kredit, Intip Dulu Harga Tas Pinggang Kylie Jenner

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliecosmetics)

Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Sabtu (10/8/2019) akhir pekan kemarin. Pesta yang digelar di Italia tersebut begitu meriah dan tentunya menjadi perhatian warganet.

Kylie pun rutin mengunggah foto di Instagram yang menampakkan kemewahan pestanya.

Sehari setelah pesta ulang tahun, Kylie Jenner menyempatkan berjalan-jalan ke Positano, sebuah desa wisata di tepi pesisir Amalfi, Italia. Dalam foto unggahannya, ibu satu anak tersebut memakai kemeja putih longgar yang dipadukan tas pinggang mini berwarna senada.

Baca Juga: Tak Sembarangan, Tas Luna Maya Ini Super Mini tapi Harganya Selangit

Tas pinggang mini itu diketahui adalah keluaran brand asal Prancis, Jacquemus. Tas tersebut dilengkapi tali sepanjang 160 cm dan berwarna putih.

Tas berbahan kulit itu cuma berukuran 11,5 cm x 8,6 cm sehingga hanya muat untuk menyimpan kartu atau menyelipkan satu lipstik.

Ukurannya boleh mini, tapi harganya sama sekali tidak. Dipantau dari situs belanja Farfetch, harga tas tersebut mencapai USD 488 atau sekitar Rp6,9 juta.

Baca Juga: Jelang Ulang Tahun ke-22, Ini Kejutan Travis Scott untuk Kylie Jenner

Tas pinggang Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Tas pinggang Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Walaupun tas yang dinamai La Ceinture Bello ini cukup pricey, justru banyak yang memburunya. Buktinya, tas yang terbilang koleksi terbaru musim ini telah habis terjual.

Baca Juga: Rilis Koleksi Ulang Tahun, Kylie Jenner Langsung Dikritik Warganet

Sebelumnya, Jacquemus bahkan pernah merilis tas super kecil yang cuma bisa muat uang koin. Harganya pun tidak receh karena mencapai Rp 3,3 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI