Fashion

Gantinya Gaun Pegantin, Wanita Ini Menikah Pakai Dress Polkadot

Dress polkadot tersebut biasa dipakai saat musim panas.

Angga Roni Priambodo | Yasinta Rahmawati

Dress polkadot Zara. (Instagram/@hot4thespot)
Dress polkadot Zara. (Instagram/@hot4thespot)

Dewiku.com - Gaun putih biasanya menjadi andalan banyak wanita di hari pernikahan. Namun wanita asal Rusia ini punya pilihan unik sendiri di hari istimewanya.

Seperti dilansir dari Huffpost, Gulnaz Hkusneeva mencuri perhatian ketika memilih mengenakan maxi dress polkadot sederhana di hari pernikahan.

Ia dan pasangannya, Azat, mengikat janji suci dalam sebuah upacara santai di Kazan, Tatarstan, Rusia, pada Mei lalu.

Berbicara kepada HuffPost, Gulnaz mengungkapkan bagaimana dia tidak peduli tentang biaya untuk gaun mewah di hari besarnya. Ia hanya berencana untuk memakai busana yang sudah dia miliki di lemari pakaiannya saja.

Namun, saudara perempuannya tidak setuju dengan rencana tersebut dan membelikan maxi dress polkadot tersebut.

Dilengkapi sepasang keledai putih dan membawa karangan bunga putih, Gulnaz dan Azat menuju ke kantor pendaftaran pernikahan bersama beberapa teman dekat dan keluarga mereka.

Gulnaz dan Azat. (Instagram/@gulnazkhusneeva)
Gulnaz dan Azat. (Instagram/@gulnazkhusneeva)

Mengenang hari itu, pengantin wanita berkata, "Saya merasa bahagia! Saya tidak butuh apa-apa lagi: suami saya, teman dekat saya dan gaun pengantin yang sempurna."

Gulnaz tampil dengan mengenakan maxi dress polkadot yang dibeli dari merek Zara seharga Rp 687 ribu. Penampilannya dengan gaun putih bintik hitam itu disempurnakan hanya dengan flat shoes.

Sebenarnya, maxi dress polkadot yang dipakai Gulnaz itu sangat populer dipakai oleh wanita di seluruh Inggris untuk musim panas. Saking populernya, bahkan akun Instagram bernama @hot4thespot yang memiliki lebih dari 21.000 pengikut dan berbagi foto dari orang-orang yang terlihat mengenakan gaun itu.

Zara maxi dress polkadot. (Instagram/@hot4thespot)
Zara maxi dress polkadot. (Instagram/@hot4thespot)

Lucunya, Gulnaz dia tidak mengetahui bahwa gaun itu begitu populer sampai tiga bulan setelah hari pernikahan. Sang saudara perempuan memberitahunya setelah ia menemukan akun Instagram tersebut.

Meski demikian, Gulnaz tidak menyesal, malah ia merasa lucu dan senang mengenakan maxi dress polkadot tersebut untuk menikah.

Berita Terkait

Berita Terkini